Ini Pengakuan Nikita Mirzani Tentang Prostitusi Artis

oleh Adys Disty
06:22 AM on May 28, 2015
Nikita Mirzani via liputan6
Nikita Mirzani via liputan6

Nikita Mirzani kembali menuai sensasi saat dirinya tampil dalam sebuah acara TV “Indonesia Lawyers Club (ILC)”. Bukan karena tampil seksi, namun Nikita bicara blak-blakan mengenai prostitusi artis yang belakangan ini banyak diberitakan.

Nikita membeberkan sejumlah hal yang diketahuinya. Salah satunya adalah tawaran yang pernah menghampirinya. Artis kontroversial ini pun mengakuinya. “Aku sih enggak munafik, pernah. Waktu itu melalui telepon, pas lagi heboh-hebohnya main film, tetapi aku enggak mau,” kata Nikita.

Baca Juga
Perawat Ini Main Hape di Tengah Operasi, Keselamatan Pasien Jadi Nomor Dua
Murka Karena Hutang Tak Kunjung Dibayar, Ijazah Dibakar Sebagai Gantinya

Nikita juga mengakui banyak temannya yang terjun ke bisnis prostitusi artis. Dia mengakui adanya sejumlah artis yang mendapatkan penghasilan lebih dari hal itu. Profesi sampingan tersebut dilakukan biasanya oleh artis yang masih berstatus sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan. Mereka melakukannya karena ingin menikmati gaya hidup artis terkenal.

“Ada sih, beberapa ada teman Niki yang bukan artis, cuma ikut beberapa kali FTV. Kadang mereka syuting hanya sebagai figuran, satu dua scene untuk menaikkan dirinya. Itu nyata, ada yang seperti itu. Mereka pengin ikut-ikutan kayak artis yang sudah naik daun. Mereka mau tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka sidejob-nya melakukan itu,” lanjutnya.

Namun untuk urusan tarif, Nikita mengaku tidak terlalu tahu banyak. Menurut Nikita, semua tergantung pada popularitas sang artis itu sendiri. Beberapa artis ternama bahkan mampu mengantongi Rp 300 juta rupiah untuk satu kali aksi. “Kalau tarif-tarifan kayak gitu sih Niki sebenarnya kurang terlalu paham. Ada beberapa teman-teman artis yang harganya sampai Rp 200 juta, Rp 300 juta, segitu biasanya untuk orang yang sudah sangat-sangat terkenal,” tambahnya.

Meskipun begitu, tidak hanya melulu karena uang, ada artis yang mau melakukannya hanya karena mengenal orang tersebut. Artis terkenal biasanya hanya mau bekerja sama dengan orang-orang yang dikenalnya saja. ”Kadang-kadang artis sendiri biasanya enggak mau kalau enggak kenal sama orangnya. Kalau orang baru biasanya dia enggak mau,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Masih Ingat 5 Artis Ini? Dulu Terkenal Banget Sekarang Nasibnya Berubah 180 Derajat! Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Mulai dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 5 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut Cowo Wajib Tau: Ini Nih 7 Tipe Sneakerhead, Kamu Termasuk yang Mana? Jadi Langganan Para Pejabat Hingga Artis, 4 Warteg Ini Nggak Kalah dari Restoran Bintang Lima Sempat Tersandung Kontroversi, Begini Kabar Si ‘Seksi’ Revi Mariska di Angling Dharma 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Berhasil Ubah Ban Bekas Jadi Sofa Super Unik, Pria Asal Semarang Ini Kewalahan Terima Pesanan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya 10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak Inilah 5 Negara yang Cinta Mati dengan Teh Indonesia 5 Cara Menyelamatkan Nyawa dari Harimau, Meski Hidupmu Ada di Ujung Taring Inilah Fakta Tersembunyi dari Pasangan Dokter Viral yang Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Tolong Pasien Sering Diejek, Perubahan Drastis 13 Wanita Ini Jadi Bukti Kalau Tak Ada yang Mustahil, No. 5 Jadi Artis Loh
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA