7 Fakta Tentang India yang Harus Anda Tahu

oleh Admin
09:29 AM on Apr 11, 2015

Setahun terakhir ini, ‘serangan’ serial India di Indonesia telah berhasil mengalihkan perhatian pemirsa televisi dari program-program joget ke drama-drama menarik seputar sejarah dan juga percintaan. Artis-artis drama India jadi populer di Indonesia bahkan beberapa di antaranya kini tinggal di tanah air dalam waktu yang lama.

Baca Juga : Cara Ekstrim Orang Tua di India Memberikan Anaknya Contekan Saat Ujian

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Di balik kejayaan film-filmnya, ternyata negeri yang kaya dengan warna dan budaya ini juga memiliki banyak fakta ironis. Tahukah Anda bahwa tingkat aborsi di India itu paling tinggi di dunia? Wow, apa ya penyebabnya? Tidak hanya itu, masih ada fakta-fakta lain yang akan membuat Anda terkejut:

1. Bernafas di Mumbai Sama Dengan Merokok 100 Batang Sekaligus

Masalah utama di negara-negara berkembang selain ledakan penduduk adalah kualitas lingkungan dan tempat tinggal. Mumbai sebagai salah satu kota besar di India, memiliki kualitas udara yang luar biasa buruk. Polusinya membuat oksigen untuk bernapas jadi tercemar dan tidak layak hirup.

Mumbai (c) thefridaytimes
Mumbai (c) thefridaytimes

Menurut penelitian, jika Anda tinggal di Mumbai maka tiap harinya Anda menghirup udara itu sama dengan merokok 100 batang sekaligus. Bisa dibayangkan bukan betapa beratnya polusi di sana?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA