Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

oleh didi
08:47 AM on Dec 20, 2014

Setelah melalui proses dan perjalanan panjang, ajang Rising Star Indonesia akhirnya telah melahirkan juara untuk pertama kalinya dalam babak grand final, Jumat (19/12/2014). Indah Nevertari berhasil mengukuhan dirinya sebagai sang jawara Rising Star Indonesia.

Dalam babak final Rising Star Indonesia, persaingan antara keempat finalis yakni Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates berlangsung ketat. Pada babak pertama, Bluesmates sebagai satu-satunya band yang tersisa akhirnya harus tereliminasi pertama kali.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia
Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

Pada babak kedua, pertarungan antara Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari juga berlangsung cukup ketat. Namun, tanpa disangka gadis manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang harus mundur karena kalah perolehan suara. Ghaitsa Kenang didaulat menjadi juara 3 Rising Star Indonesia.

Akhirnya, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari beradu untuk merebutkan posisi juara pertama. Keduanya bertarung dengan ketat. Kedua finalis ini di sesi terakhir babak grand final Rising Star Indonesia masing-masing mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan lagu berjudul “Yang Terbaik”.

Lagu bergenre mellow ini sukses dinyanyikan oleh gadis berumur 13 tahun asal Bogor itu. Mendapatkan empat vote yes dari para expert bakat Rising Star Indonesia, Hanin mampu mengumpulkan 74 persen vote.

Setelah penampilan Hanin Dhiya, kini giliran Indah Nevertari tampil. Seperti Hanin, pada kesempatan ini Indah menyanyikan lagunya berjudul Come and Love Me dengan balutan rap, dan sedikit upbeat. Lagu bertempo cepat beraksen melayu itu akhirnya menghantarkan Indah Nevertari sebagai juara pertama ajang Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari berhak mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp 1 miliar dan satu unit mobil sebagai hadiah juara pertama. Selamat untuk kemenangan Indah Nevertari.‎

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA