Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

oleh didi
08:47 AM on Dec 20, 2014

Setelah melalui proses dan perjalanan panjang, ajang Rising Star Indonesia akhirnya telah melahirkan juara untuk pertama kalinya dalam babak grand final, Jumat (19/12/2014). Indah Nevertari berhasil mengukuhan dirinya sebagai sang jawara Rising Star Indonesia.

Dalam babak final Rising Star Indonesia, persaingan antara keempat finalis yakni Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Bluesmates berlangsung ketat. Pada babak pertama, Bluesmates sebagai satu-satunya band yang tersisa akhirnya harus tereliminasi pertama kali.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia
Indah Nevertari Sang Jawara Rising Star Indonesia

Pada babak kedua, pertarungan antara Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari juga berlangsung cukup ketat. Namun, tanpa disangka gadis manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang harus mundur karena kalah perolehan suara. Ghaitsa Kenang didaulat menjadi juara 3 Rising Star Indonesia.

Akhirnya, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari beradu untuk merebutkan posisi juara pertama. Keduanya bertarung dengan ketat. Kedua finalis ini di sesi terakhir babak grand final Rising Star Indonesia masing-masing mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan lagu berjudul “Yang Terbaik”.

Lagu bergenre mellow ini sukses dinyanyikan oleh gadis berumur 13 tahun asal Bogor itu. Mendapatkan empat vote yes dari para expert bakat Rising Star Indonesia, Hanin mampu mengumpulkan 74 persen vote.

Setelah penampilan Hanin Dhiya, kini giliran Indah Nevertari tampil. Seperti Hanin, pada kesempatan ini Indah menyanyikan lagunya berjudul Come and Love Me dengan balutan rap, dan sedikit upbeat. Lagu bertempo cepat beraksen melayu itu akhirnya menghantarkan Indah Nevertari sebagai juara pertama ajang Rising Star Indonesia.

Indah Nevertari berhak mendapatkan kontrak rekaman senilai Rp 1 miliar dan satu unit mobil sebagai hadiah juara pertama. Selamat untuk kemenangan Indah Nevertari.‎

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA