Hengky Kurniawan Melamar Sonya Fatmala Di Singapura

oleh Adys Disty
09:38 AM on Jan 19, 2015

Rupanya Hengky Kurniawan sudah tak sabar untuk segera menikahi kekasih hatinya, Sonya Fatmala. Bahkan, pesinetron asal Blitar itu akan melamar kekasihnya yang masih berusia 21 tahun tersebut di Singapura.

Jika tidak ada aral melintang, pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala rencananya akan berlibur bersama ke Singapura. Kabarnya momen tersebut akan digunakan Hengky untuk melamar Sonya. Hengky pun dengan tegas menampik hal itu. Liburan yang dilakukan ini, sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Hengky Kurniawan Melamar Sonya Fatmala Di Singapura
Hengky Kurniawan Melamar Sonya Fatmala Di Singapura

“Belum, kenalan dulu, biar akrab aja. Kebetulan liburan ini udah direncanakan jauh-jauh hari. Saya udah janji ajak keluarga jalan-jalan,” ucap Hengky di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (17/1).

Menurut Hengky, ada dua jenis lamaran akan dilewatinya sebelum Sonya benar sah menjadi istrinya pada Oktober. Yang pertama adalah lamaran formal. Lamaran ini seperti lamaran-lamaran pada umumnya yang dilakukan oleh keluarga pria atau wanita kepada keluarga calonnya.

Yang kedua adalah lamaran tak formal yaitu pertemuan keluarga. “Kenalan dulu. Lamaran itu ada dua versi kan. Lamaran yang formal dan enggak formal. Kami sih penginnya mengenal dulu. Lamaran mungkin setelah dari Singapura, baru kami bicarakan kembali,” ungkap Hengky.

Mantan suami Christy Jusung itu mengaku masih ingin mengenal lebih dekat Sonya. Jika pun harus menggelar lamaran, hal tersebut tidak akan terjadi di Singapura. Sejak awal, Hengky memang sudah bolak-balik mengatakan akan melamar Sonya pada Januari. Dia berharap pertemuan di Negeri Singa itu sebagai awal untuk tahap selanjutnya.

“Biar akrab saja. Kebetulan liburan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Saya sudah janji ajak keluarga jalan-jalan, cuma kepotong kerjaan stripping. Stripping selesai, baru sempat besok. Sekaligus ajak Sonya dan keluarga, sekalian ngobrol-ngobrol dan berkenalan. Kita sih pengennya mengenal dulu lah ya. Lamaran mungkin setelah dari Singapura, baru kita bicarain lagi,” jelas Hengky.

Rencananya Hengky akan berangkat ke Singapura dalam waktu dekat bersama anak dan keluarganya. Sementara itu Sonya dan keluarga akan menyusul kemudian.

“Di sana cuma tiga hari. Saya berangkat tanggal 19 dan Sonya nyusul karena anak kuliahan. Ini juga sekaligus ajak Sonya serta keluarga, sekalian ngobrol-ngobrol dan kenalan dulu,” pungkas Hengky.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA