Hasil Tes Ari, Gitaris Padi, Terkait Penggunaan Narkoba

oleh Vyra Sofia
01:52 AM on Jan 23, 2015

Penangkapan artis dan atau musisi sebagai tersangka atas penggunaan atau pengedar narkoba lagi-lagi membuat gempar. Salah satunya yang baru-baru ini tertangkap adalah personil Padi. Ari, yang merupakan gitaris handal dari grup band Padi ini telah ditangkap petugas aparat Jakarta Selatan.

Pembekukan terhadap Ari yang merupakan gitaris padi ini terjadi pada kamis 22 Januari 2015 pukul 03.00 dini hari kemarin. Pria berumur 40 tahun ini tertangkap di studio lantai dua miliknya pribadi yang terletak di kawasan pisangan, Ciputat.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Beberapa barang bukti  telah diringkus oleh pihak kapolres Jakarta Selatan saat pembekukan. Beberapa barang bukti tersebut adalah satu paket sabu, sejumlah uang dan KTP yang bernama Ari Tri Susanto. Nama tersebut tak lain adalah gitaris Padi tersebut. Selain itu, bukti lainnya yaitu satu alat penghisap bong, dan sisa hisap setelah pemakaian, alumunium foil, serta korek api yang ditemukan di tempat kejadian.

Hasil Tes Ari, Gitaris Padi
Hasil Tes Ari, Gitaris Padi

Dari hari penangkapan aparat masih belum bisa memberi kepastian tentang hukuman yang akan dikenakan pada gitaris Padi ini. Hal tersebut dikarenakan proses penyelidikan masih belum lengkap. Aparat sebelumnya masih menunggu hasil tes urin yang dijalani oleh gitaris Padi ini.

Namun, hasil tes urin terkait apakah ia terindikasi terkait penggunaan atau mengkonsumsi narkoba sudah keluar. Gitaris Padi ini positif menjadi tersangka pengguna narkoba. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka pemilik, pengguna, dan kepemilikan psikotoprika karena di dalam urin pria ini menunjukkan positif adanya metemanemin, afetamin, ectasy, dan sabu.

Mengenai hukuman yang akan dijatuhkan pada pria berumur 40 tahun ini masih belum dinyatakan oleh pihak kapolres Jakarta Selatan. Dengan begitu, Ari masih dipenjara di kantor polisi Jakarta Selatan sambil menunggu keputusan hukuman yang akan dijatuhkan padanya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA