Game Kriminalisasi KPK Hadir Bagi Pengguna Android

oleh venny
09:43 AM on Feb 19, 2015

Sebuah game ber-genre action diberi nama “Kriminalisasi” baru-baru ini diluncurkan oleh developer game lokal, Madfal studio. Saat ini game yang dirilis sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap KPK para pemimpinnya tengah menghadapi serangan kriminalisasi.

Dalam game ini, pemain bisa mengontrol karakter utamanya, yaitu Abraham Samad. Game ini yang sudah dapat di unduh secara gratis di Google Play Store dan bisa dimainkan di perangkat android.

Baca Juga
7 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Ogah Menikah
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia

Game android Kriminalisasi dengan Abraham Samad sebagai karakter utama
Game android Kriminalisasi dengan Abraham Samad sebagai karakter utama

Cara memainkan permainan ini cukup sederhana. Pemain memiliki tugas untuk menjaga kantor KPK dari serangan para koruptor yang digambarkan dengan tikus dengan menekan tombol panah yang ada di layar bagian bawah.

Game android Kriminalisasi dengan Abraham Samad sebagai karakter utama
Game android Kriminalisasi dengan Abraham Samad sebagai karakter utama

Selain melawan koruptor tikus, pemain juga harus melindungi KPK dari serangan gratifikasi yang berbentuk uang, berlian dan lain-lain. Dalam game ini, Abraham Samad dapat melawan musuh koruptor dan gratifikasi dengan mengeluarkan jurus semburan api. Menariknya, semburan api ini seperti jurus kamekameha di Dragon Ball, dan ketika samad menggunakan jurus ini akan terdengar suara ”ka-pe-ka!”

Game Kriminalisasi ini cukup seru untuk dimainkan kala mengisi waktu senggang. Selain itu, respon cukup baik juga didapatkan oleh para gamer android yang telah memberikan komentar ke developer di Google Play Store.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA