Ngawur, Gadis Cantik Ini Bersedia Bayar 5 Juta Bagi Laki-laki yang Sanggup Menghamilinya

Ngebet punya anak, cewek single ini bikin sayembara berhadiah

oleh Nikmatus Solikha
09:00 AM on Jul 11, 2017

Di zaman yang serba canggih ini, pergaulan memang lebih dominan dilakukan di sosial media. Jagad maya juga yang jadi lahan bagi para pedagang untuk menawarkan produk mereka. Beberapa saat lalu, mungkin Facebook dihebohkan dengan seorang remaja laki-laki yang mengiklankan diri sendiri demi mendapat teman. Kali ini, ada kelakuan seorang netizen bahkan melampaui itu.

Seorang gadis dengan nama akun Rosemarie Catidral alias Shane Marie Gamboa sukses bikin geger dengan sesuatu yang ditulisnya di Facebook. Gadis asal Filipina tersebut menantang laki-laki untuk menghamilinya. Status yang sangat kontroversi, tapi tak bisa dipungkiri bahwa postingan tersebut memancing perhatian banyak pria, terlebih wajah cantiknya menggiurkan. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Baca Juga
Kesh Angel, Geng Motor Perempuan Berhijab Ratu di Jalanan Maroko
Seperti Langit Dan Bumi, 10 Potret Kehidupan Korea Utara dan Korea Selatan Ini Berbeda Banget

Menawarkan bayaran yang tidak sedikit

Status Facebook yang menyatakan minta dihamili saja cukup membuat kaum Adam nelen ludah seret. Ditambah lagi, Shane juga menuliskan bahwa dia juga akan memberikan bayaran yang tak sedikit bagi laki-laki yang menjadi bapak dari anaknya.

Shane siap dihamili [image source]
Shane menawarkan setidaknya 20 ribu Peso, atau jika dirupiahkan senilai 5 juta lebih. Sontak saja status tersebut dibanjiri banyak sekali komentar. Banyak netizen khususnya kaum Adam yang menuliskan komentar bernada ‘mendaftar’

Alasan si gadis: pengen punya anak

Di dunia ini, tidak seorang pun yang ingin sendiri. Hadirnya seorang anak merupakan salah satu yang dianggap paling mujarap untuk mengusir rasa sepi. Dan, mungkin hal itu punya yang ada dalam pikiran Shane Marie.

Ilustrasi ingin punya bayi [image source]
Gadis berkulit putih tersebut mengemukakan harapannya untuk memiliki seorang anak di depan netizen di sosial media. Meski dia tidak memiliki suami, tapi dia ingin sekali memiliki anak. Walhasil, Shane pun membuat semacam ‘sayembara’ untuk laki-laki yang bisa membuatnya hamil.

Berjanji tidak akan minta tanggung jawab

Dalam suatu hubungan, jika terjadi ‘kecelakaan’ hingga membuat sang gadis hamil, tentu bakal jadi mimpi buruk bagi si lelaki. Pihak wanita pasti akan menuntut tanggung jawab. Belum lagi, rasa malu pada orang-orang sekitar.

Ilustrasi tidak akan minta tanggung jawab atas kehamilan [image source]
Menyadari itu, Shane juga menjelaskan bahwa dia dia tidak akan minta tanggung jawab pada laki-laki yang telah membuatnya hamil kelak. Dia juga tidak menuntut hak anaknya. Bayinya nanti akan dirawatnya seorang diri.

Kriteria ‘calon ayah’ bagi anaknya

Meski banyak peminat yang mendaftar, namun Shane pada dasarnya memiliki kriteria tersendiri. Yah, mungkin dia berharap jika anaknya kelak memiliki fisik yang menarik seperti yang menurun dari ayahnya. Oleh karena itu, Shane menuliskan kriteria yang dia suka adalah lelaki yang tinggi, tampan, dan memiliki kulit yang putih.

Tinggi putih dan ganteng – Lee Jong Suk [image source]
Setidaknya, status nyeleneh tersebut sukses menyedot banyak perhatian netizen. Ada yang benar-benar tertarik, ada pula yang menganggap bahwa status tersebut hanya gurauan semata. Ada pula yang berpikir bahwa gadis tersebut ingin menyebarkan virus HIV saja.

Cantik dan siap dihamili, tentu saja status tersebut membuat Shane jadi viral hingga internasional. Namun, bagi kaum Adam, diharapkan jangan terlalu cepat terkecoh ya. Ada kemungkinan jika status kontroversi tersebut memang memiliki maksud terselubung.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA