in

Foto-Foto Paling Mengerikan yang Pernah Tertangkap Kamera

5. Hantu Bocah Laki-Laki

Sebuah keluarga di Amityville memutuskan untuk menaruh kamera otomatis di rumah mereka. Tujuannya adalah untuk menangkap foto jika ada objek bergerak yang melintasi lorong rumah mereka di malam hari. Ini ditujukan untuk merekam jika ada orang yang tidak diinginkan yang menyusup rumah mereka.

Hantu Bocah Laki-Laki
Hantu Bocah Laki-Laki [imagesource]
Namun yang terjadi malah hal yang mengerikan. Mereka mendapati foto seorang bocah laki-laki yang sedang mengintip dari pintu. Padahal, tidak satupun dari orang di rumah tersebut yang kenal atau pernah melihat bocah itu. Rasanya sulit bagi anak kecil menyusup ke rumah orang lain di tengah malam. Pemilik rumah percaya bahwa bocah laki-laki itu adalah hantu.

Tidak selamanya kita bisa “mengendalikan” apa-apa yang akan kita tangkap lewat kamera. Bisa saja ada objek tambahan yang tidak kita inginkan dan justru membuat kita merinding. Foto-foto di atas adalah contohnya.

Bagaimana dengan anda? Pernahkah anda mengambil foto dengan objek tambahan yang tidak anda inginkan? Dari kelima foto di atas, mana yang paling mengerikan menurut anda?

Baca Juga: 5 Peralatan James Bond yang Kemudian Jadi Kenyataan

Written by Centralismo

Leave a Reply

6 Lokasi Syuting Serial Hits Game of Thrones Yang Memukau

Headline

Video 5 Permainan di Jepang Yang Menyiksa dan Gila Maksimal