in

Foto-Foto Paling Mengerikan yang Pernah Tertangkap Kamera

Semakin berkembangnya teknologi kamera memungkinkan kita untuk mengabadikan banyak momen. Di jaman ini, setiap momen rasanya penting untuk ditangkap lewat kamera ponsel untuk diunggah ke dunia maya. Jutaan foto diunggah di media sosial setiap harinya.

Baca Juga: 5 Cara Banyak Orang ‘Dibohongi’ Iklan

Di antara ratusan juta foto yang pernah ditangkap oleh umat manusia, ternyata ada beberapa foto yang berhasil menangkap hal-hal aneh. Foto-foto berikut telah divalidasi dan terbukti tidak menggunakan teknik photoshop atau rekayasa sama sekali. Berikut adalah beberapa foto paling mengerikan yang berhasil dirangkum oleh Boombastis

1. Mayat yang Terjatuh

Tidak ada keterangan lebih lanjut tentang kapan dan dimana foto ini diambil. Sekilas, tidak ada yang aneh atau mengerikan dari foto hitam-putih ini. Tapi jika anda lihat lebih dekat, anda akan menemukan sesosok tubuh terjatuh dari langit-langit rumah menuju ke meja makan.

Mayat yang Terjatuh
Mayat yang Terjatuh [imagesource]
Diduga, keluarga dalam foto itu sedang mengadakan makan malam bersama beberapa hari setelah pindah ke rumah baru. Di tengah makan malam tersebut, tiba-tiba sesosok mayat terjatuh ke meja makan. Foto ini tidak diambil dengan kamera digital dan memiliki resolusi rendah sehingga kemungkinan merekayasanya sangat sedikit.

Selanjutnya: Foto Bunuh Diri

Written by Centralismo

Leave a Reply

6 Lokasi Syuting Serial Hits Game of Thrones Yang Memukau

Headline

Video 5 Permainan di Jepang Yang Menyiksa dan Gila Maksimal