Fedi Nuril Kembali Berpoligami Dalam Film Terbarunya

oleh Adys Disty
06:19 AM on Jun 9, 2015
Fedi Nuril via kompas
Fedi Nuril via kompas

Fedi Nuril merupakan salah satu aktor yang konsisten dalam berakting serta memilih peran yang berbeda-beda. Mulai dari mahasiswa alim, anak band, hingga tentara sudah pernah diperankan oleh aktor berusia 32 tahun ini. Selain itu demi peran, Fedi sampai rela dua kali poligami dengan wanita cantik.

Poligami yang dilakukan oleh Fedi Nuril ini hanya di dalam film saja. Sebelumnya dalam film Ayat Ayat Cinta, mengharuskan Fedi menikah dengan Rianti Cartwright dan Carissa Puteri. Kini peran sebagai suami yang menikah dua kali kembali menghampiri aktor ini. Poligami kedua Fedi terjadi di film “Surga Yang Tak Dirindukan”. Di sini dia punya dua istri yang tidak kalah cantik-cantik, yakni Laudya Chintya Bella dan Raline Shah.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Bermain dalam dua film yang mengangkat isu poligami, yakni Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan membuat artis peran Fedi Nuril mengaku kepalanya seakan mau pecah. Bukan karena akting atau proses shooting dalam film tersebut yang terlalu berat, melainkan karena poligami itu sendiri.

“Justru yang saya dapat dari bermain film dengan isu poligami, saya belajar dan poligami itu ribet sekali. Makanya saya enggak ada niat (berpoligami). Pecah kepala saya. Enaknya paling seminggu, abis itu stres,” katanya usai syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan.

Fedi menilai berpoligami bukanlah perkara mudah. “Gue di sini makin belajar, poligami itu memang tidak segampang itu menyuruh istri belajar ikhlas yah. Buat cowok aja kayaknya enggak seenak itu. Misalnya, ada adegan sholat di film ini, bingung suaminya siapa dulu yang mau disalamin. Itu aja udah ribet. Jadi kalau ditanya punya niat (poligami), saya tidak ada. Tapi apakah saya berani mengikrar atau sumpah (tak poligami), tidak,” ucapnya.

Fedi Nuril sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi film “Doa Tanda Cinta”. Bulan depan filmnya yang lainnya berjudul “Surga Yang Tak Dirindukan” juga akan giliran tayang. Film besutan Kuntz Agus ini akan rilis pada bulan Juli mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film ini juga turut dibintangi oleh Raline Shah, Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca dan Kemal Palevi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA