Egi dan Marshanda via kapanlagi
Egi dan Marshanda via kapanlagi

Marshanda tidak butuh waktu lama untuk mencari tambatan hati. Pasalnya setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda kini diketahui menjalin hubungan asmara dengan Egi. Hal tersebut mulai diketahui setelah aktor ganteng ini kedapatan berpose bareng Caca dan juga bertukar pesan singkat yang berisikan kata-kata mesra satu sama lain.

Pria berusia 26 tahun tersebut sama sekali tidak menutup-nutupi hubungan yang saat ini dia bina bersama Caca. “(Hubungan) Apa ya? Teman tapi mesra. Bisa dibilang pacaran,” kata Egi di acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Egi mengaku tahu betul seluk beluk Marshanda yang membawanya jatuh hati. Kisah hidup Marshanda yang sangat berliku. Mulai dari perubahan sikap hingga keputusannya bercerai karena satu penyakit psikologis. “Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha pasti susah. Tapi gue tahu banget dia, dari SD sudah kenal,” ucapnya.

Egi pun mengaku bahwa mereka kini telah intens berhubungan. Saat ini, mereka sama-sama menikmati hubungan asmara tersebut hingga seolah-olah dunia milik mereka berdua saja. “Lumayan lah, hampir dua bulan,” tuturnya.

Lebih jauh, Egi menjelaskan alasan dirinya memilih Caca sebagai sosok kekasih. Dia bahkan menyebut jika mantan istri Ben Kasyafani itu sebagai sosok yang sangat pas untuk ibu baru dari Jaden, putra semata wayangnya. “Marshanda lucu, kan udah kenal lama dari SD. Fakta kalau saya merindukan ibu baru untuk Jaden, dan fakta kalau Caca adalah ibu yang cocok bagi Jaden. Marshanda itu ibu banget. Dia kreatif, dia lembut banget,” tutupnya.

Egi dan Caca sendiri kembali dekat sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, mereka sempat bermain di judul sinetron yang sama, yakni Kisah Sedih di Hari Minggu. Saat bermain dalam sinetron tersebut, keduanya memang terlihat sangat romantis. Tak disangka, jika hubungan itu kini berlanjut di kehidupan nyata.