Elvira Devinamira Menjalani Karantina Miss Universe

oleh Alfry
08:50 AM on Jan 9, 2015

Rangkaian kontes ratu sejagat Miss Universe telah dimulai. Sejak Minggu (4/1) kemarin, para kontestan harus menjalani registrasi di Trump National, Doral, Miami, Amerika Serikat.

Wakil Indonesia, Elvira Devinamira sudah empat hari ini menjalani karantina sebagai finalis Miss Universe di Miami, Florida. Elvira tiba di Miami sejak 4 Januari 2014 lalu. Dia langsung melakukan pendaftaran dan menjalani pemotretan untuk ditampilkan sebagai foto resmi di halaman situs Miss Universe.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Elvira Devinamira Menjalani Karantina Miss Universe
Elvira Devinamira Menjalani Karantina Miss Universe

Elvira terlihat prima dalam mengikuti aktivitas pertamanya di Miami. Strategi perempuan kelahiran Surabaya tersebut untuk berangkat seminggu lebih awal tampaknya berhasil. Putri Indonesia 2014 itu mengikuti catwalk training di New York sejak 26 Desember lalu.

Begitu tiba di Doral, Vira mengikuti beberapa jadwal sesi foto yakni sesi foto swimsuit dan evening gown. Pemotretan mengenakan gaun malam dan busana renang dilakukan Elvira dan 87 finalis Miss Universe lainnya pada Senin (5/1) di Trump National Doral Miami, resort milik pendiri Organisasi Miss Universe, Donald Trump.

Saat pemotretan tersebut, wanita 21 tahun itu tampil dengan mengenakan gaun berwarna silver rancangan Sheri Hill. Gaun strapless itu dipadukannya dengan anting panjang yang membuat penampilannya semakin elegan. Sedangkan untuk busana renang, Elvira memakai swimsuit two piece dari brand asal Italia, Yamamay.

Pemotretan dengan busana renang kembali dijalaninya dengan baju yang berbeda. Dengan rambutnya yang ditata menjadi lebih bergelombang, Elvira terlihat sangat anggun dalam balutan bikini ungu putih.

Hingga 14 Januari mendatang, kegiatan para kontestan akan dipenuhi event sponsor. Para kontestan dari 88 negara tersebut dijadwalkan mengikuti welcome event pada Kamis (8/1). Sementara itu, Grand final Miss Universe akan dilangsungkan pada 25 Januari mendatang di Florida International University Arena.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA