Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0

oleh Alfry
08:54 AM on Jan 9, 2015

Hasil Copa del Rey 2015 antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir untuk kemenangan Atletico dengan skor 2-0 di Estadio Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB. Dua gol dari Raul Garcia dan Jose Gimenez sukses memperberat langkah Real Madrid di laga kedua nanti.

Real Madrid sukses dipermalukan Atletico Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey 2015. Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini bermain agresif sejak awal laga. Mereka akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-58 melalui eksekusi pinalti Raul Garcia. Real Madrid kembali harus memungut bola dari gawangnya setelah Jose Gimenez mencetak gol untuk Atletico di menit ke-76.

Baca Juga
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0

Derby Madrid kali ini berlangsung tanpa bermainnya sejumlah bintang sejak menit pertama. Di Atletico, tidak ada nama Moya, Juanfran, Koke, atau Turan sementara CR7 juga ditaruh Carlo Ancelotti di bangku cadangan.

Memasuki menit ke-13, Real Madrid sebenarnya bisa menjebol gawang Atletico. Kiriman bola dari tendangan bebas James ditanduk Bale dan bola masuk ke gawang. Tapi gol itu terpaksa dianulir karena Bale sudah terjebak posisi offside.

Atletico menyusul melakukan serangan cepat mengacak-acak pertahanan El Real. Tim tamu selamat karena Navas mampu menepis bola sepakan Griezmann. Tak berselang lama, Varane nyaris melakukan kesalahan fatal. Bola yang dikuasainya direbut Griezmann dan dia berlari sendirian ke gawang Navas. Hebatnya, Varane masih bisa mengejar dan melakukan tekel brilian untuk menahan sepakan Griezmann.

Sebuah tarikan dari Ramos pada Raul Garcia di kotak penalti Real Madrid memaksa wasit menunjuk titik putih. Gangguan yang diberikan Navas pun tak cukup untuk membuat mental Garcia goyah dalam mengeksekusi penalti.

Bahkan Navas harus kembali memungut bola dari gawangnya di menit ke-76. Berawal dari tendangan penjuru, sebuah tandukan dari Jose Gimenez menghujam tajam ke gawang Real Madrid. Atletico yang didukung oleh para suporternya akhirnya mampu menundukkan Real Madrid dengan skor 2-0, sebuah skor yang teramat kejam untuk tim sekelas Real Madrid.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA