in

Egi John Foreisythe Memanggil Marshanda Dengan Sebutan Istri

Marshanda via kompas
Marshanda via kompas

Apakah artis cantik Andriani Marshanda kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru, setelah bercerai dari artis peran Ben Kasyafani hampir tujuh bulan lalu? Egi John mungkin menjadi salah satu orang terdekat Marshanda saat ini. Dua artis ini tak sungkan mengumbar kemesraan dan membuat netizen bertanya-tanya, apakah keduanya sudah jadian?

Dua hari lalu, perempuan yang lebih akrab disapa Caca ini mengunggah foto atau capture ke akun Instagramnya, berupa potongan pesan singkat bernada mesra antara dirinya dan artis peran Egi John Foreisythe. Dalam pesan tersebut, Egi memanggil Caca dengan sebutan istri. Sedangakan Marshanda sendiri memanggil Egi dengan sebutan sayang.

“Sayang kamu abis batre?” tulis Caca memulai pembicaraan. “Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi nggak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett,” tulis Egi di bawahnya.

Nama Egi pada daftar kontak Mashanda juga terlihat ditulis dengan nama “My John ‘Papipu’ F”. Tidak hanya itu, Marshanda juga memajang foto Egi di akun Instagramnya. Meski bukan foto berdua, Caca menuliskan kalimat puitis untuk keterangan foto-foto itu. Salah satunya adalah “The crystal sky angel, that now have come home.. J n M – 1410”.

Setelah memposting foto tersebut, follower Caca banyak yang berkomentar, diantaranya mengenai kedekatan keduanya yang pernah terjalin dalam salah satu sinetron. “Ceritanya CLBK sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu yaaa @marshanda99 @mregijohn,” tulis salah satu follower Caca.

Kedekatan Marshanda dan Egi sebenarnya sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Caca beberapa kali mengunggah foto Egi. Meski foto itu kadang diberi caption bernada ejekan, netizen menganggap hal itu adalah bentuk rasa sayang Caca pada Egi. Kabar ini semakin santer terdengar ketika Caca mengunggah screenshot percakapannya dengan Egi melalui Instagram. Dalam chat itu, Caca memanggil Egi dengan sebutan sayang, sedangkan Egi sendiri terlihat menyebut Caca sebagai istrinya.

Egi aktif sebagai bintang iklan dan pemain sinetron pada tahun 1997. Dia pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun dengan Citta Permata. Mereka dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta kemudian bercerai pada 2012. Egi dan Marshanda pernah berperan dalam satu sinetron yang sama “Kisah Sedih di Hari Minggu” pada 2004-2005.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Mahesya Juara Kontes Dangdut Indonesia 2015

Ini Harga Motor Sport Yamaha MT 25