Mahesya Juara Kontes Dangdut Indonesia 2015

oleh Adys Disty
06:04 AM on Jun 5, 2015
Kontes Dangdut Indonesia 2015 via okezone
Kontes Dangdut Indonesia 2015 via okezone

Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 telah dinobatkan dalam “Grand Final KDI 2015” yang disiarkan langsung dari kantor MNCTV mulai pukul 20.30 WIB, Kamis (4/6). Mahesya kontestan asal Pekanbaru berhasil menjadi juara di ajang tersebut. Pemilik nama lengkap Mahesya Nanda Pratama itu menyisihkan kontestan asal Maumere, Azizah.

Atas kemenangan tersebut, Mahesya berhak atas 1 unit mobil, uang tunai 100 juta rupiah, dan asuransi jiwa senilai 1 miliar rupiah. Sementara itu sebagai runner up, Azizah mendapat hadiah uang tunai 75 juta rupiah dan asuransi jiwa senilai 500 juta rupiah. “Alhamdulillah, sangat bangga sekali. Alhamdulillah yang saya cita-citakan dapat tercapai, membuat bangga orangtua,” kata Mahesya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Grand finalis mendapat tantangan untuk berduet dengan bintang tamu. Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Pangeran Dangdut Ridho Rhoma pun juga turut memeriahkan acara. Bintang-bintang lainnya yang hadir adalah dua alumni Indonesian Idol yakni Judika dan Virzha, dua alumni Indonesian Idol Junior yaitu Jojo dan Rian dan dua penyanyi cilik Haikal dan Affan.

Tak ketinggalan pula dua magician Master Limbad dan Rhomedal menambah ketegangan dengan aksi-aksinya. Di acara ini hadir pula para pemain Arjuna, sinetron terbaru MNCTV yang akan tayang mulai Senin, 8 Juni 2015 pukul 21.00 WIB. Kedatangan para pemain Arjuna tersebut memberikan warna lain di babak puncak KDI 2015.

Mahesya adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang pernah menjuarai lomba menyanyi Gita Bahana Nusantara tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) di Kota Kupang, NTT. Selain itu, Mahesya juga sibuk menyanyi dan menjadi guru vokal. Bakatnya tidak hanya menyanyi melainkan juga memainkan alat musik seperti gitar, piano, drum, suling dangdut, dan accordeon.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA