Ditolak Balikan, Pria Ini Masak dan Sajikan Anjing Peliharaan Untuk Mantan Pacar

oleh Admin
10:16 AM on Sep 16, 2014

Kalau sakitnya hati sudah berbicara, segala hal terlihat bisa dilakukan. Seorang pria Amerika tega memasak anjing peliharaan mantan kekasihnya yang tidak mau diajak kembali berpacaran. Tidak sampai di situ, Ryan Watenpaugh bahkan menyajikan masakannya untuk disantap wanita yang tak disebutkan namanya tersebut.

Ryan menolak pernyataan yang menyebutkan dia membunuh Bear, nama anjing malang itu. Namun dia mengakui memasak dan menghidangkan masakan tersebut pada sang pemilik. Sebelumnya, keduanya memang menjalani hubungan putus-sambung lantaran Ryan kerap memukuli kekasihnya.
Ryanmasakanjing

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Suatu kali, mereka putus lagi. Ryan meminta kesempatan kembali, tetapi tidak mendapatkannya. Dalam salah satu usaha, dia mengajak sang mantan makan malam romantis, dan memasak Bear.

Disebutkan oleh Mirror, mantan pacar Ryan memang menyadari salah satu dari dua ekor anjing kesayangannya menghilang, namun tentu saja dia tak terpikir ulah Ryan. Pria itu mengaku kepada kepolisian, dia mengirim pesan singkat pada mantannya dan menanyakan bagaimana rasa Bear.

Ryan, 34 tahun, ditahan dengan tuduhan kekejaman terhadap binatang, kekerasan domestik, serta membuntuti mantan pacarnya. Belakangan, dia membantah telah memasak Bear, mengatakan pesan singkat itu dikirimkan hanya untuk menakut-nakuti saja.

Baca Juga :Pacar Atau Suami Selingkuh? Buktikan Dengan Aplikasi Telepon Ini
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA