200 Kali Les Mengemudi, Wanita Ini Tetap Gagal Dapat SIM

oleh Admin
10:24 AM on Sep 16, 2014

Begitu inginnya Lenique Louis (29 tahun) mengendarai mobil di jalan raya, dia rela melakoni les mengemudi yang disusul tes untuk mendapatkan lisensi resmi. Satu kali, dia gagal. Dua kali, masih gagal.

Tak mau menyerah, wanita Inggris ini terus mencoba. Siapa sangka, dia sudah menjalani kursus mengemudi sebanyak 200 kali dan 10 kali ujian nyetir selama enam tahun? Sampai berita ini diturunkan, dinyatakan oleh Mirror, Lenique belum juga berhasil.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Lenique Lewis
Lenique Lewis

“Ini benar-benar masalah buatku, aku harus bisa menyelesaikannya. Demi kebaikanku sendiri, untuk diriku sendiri,” kata Lenique yang bekerja sebagai desainer perhiasan diperusahaan ternama Inggris.

Kisah Lenique ini masuk dalam sebuah program televisi bernama The Undriveables. Dijelaskan, Lenique punya masalah dengan gaya nyetirnya yang disebut agresif dan suka berkompetisi. Dia juga sering marah-marah pada pengguna jalan lain. Bahkan, dia tak segan menurunkan kaca jendela untuk meneriaki pejalan kaki yang hendak menyeberang.

Menanggapi perilaku agresif yang disebutkan oleh tutornya, Lenique berkata, “Aku tahu kelakuanku tidak baik, tetapi aku bukan orang jahat, sungguh.” Tapi tetap saja hal ini membuatnya tidak bisa lulus tes mengemudi.

Lenique Lewis
Lenique Lewis

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan izin mengemudi di Inggris dan negara Eropa lainnya kita harus melewati beberapa tes dan disarankan untuk les mengemudi terlebih dahulu meski kita sudah bisa mengemudikan mobil.  Hal ini semata-mata untuk mengurangi kecelakaan akibat pengendara yang tidak paham aturan mengemudi

Sepertinya kepribadian Lenique berubah ketika dia duduk di belakang kemudi. Mengingatkanmu pada Spongebob Squarepants, barangkali?

Baca Juga :4 Idol K-Pop Yang Pernah Alami Kecelakaan Mobil Fatal
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA