Ibu Lengah, Putri Kecilnya Dicabik-Cabik Anjing Hingga Luka Parah

oleh didi
15:42 PM on Feb 15, 2015

Peringatan keras bagi semua orang tua di belahan bumi manapu, bahwa jangan pernah sampai lengah dalam mengawasi anak-anaknya. Terutama anak-anak yang masih bayi atau balita. Karena lengah sedikit, banyak bahaya yang bisa mengancam keselamatan nyawa sang Anak.

Baca Juga: Lima Hal Kocak yang Hanya Ada di Sekolah-Sekolah Indonesia

Cerita mengerikan sekaligus memilukan terjadi pada seorang bayi berusia 18 bulan bernama Mayzee Jo Gaspa. Saat sang Ibu yang bernama Maria Dew asyik berbincang dengan tetangganya, si Kecil Mayzee Jo tiba-tiba diterkam oleh anjing keluarga mereka yang berjenis Staffordshire bull terrier.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Diterkam Anjing Buas
Diterkam Anjing Buas

Kejadian mengerikan itu terjadi di rumah mereka sendiri, Dengan buasnya, si Anjing menerkam dan menyeret Mayzee Jo yang malang di lantai, seolah anjing itu tengah menyeret dan mengoyak-oyak boneka kain. Maria Dew langsung histeris menyaksikan anjing itu menerkam wajah anak kesayangannya dan menyeretnya dengan buas di lantai. Mayzee Jo hanya bisa pasrah dan menangis kesakitan, karena seluruh wajahnya yang digigit si Anjing telah penuh bersimbah darah.

Mendengar teriakan panik Maria Dew, beberapa tetangga langsung mendatangi rumahnya dan mencoba membantu menyelamatkan si Kecil Mayzee Jo. Setelah Mayzee Jo berhasil dilepas dari mulut si Anjing, Maria Dew langsung mendatanginya dan memastikan anaknya itu masih hidup atau tidak. Melihat Mayzee Jo tengah kritis, Maria Dew segera membawanya ke Rumah Sakit dan tindakan penyelamatan segera dilakukan, yaitu menghentikan darah dan mengoperasi wajah Mayzee Jo, terutama hidungnya.

Maria Dew bersyukur anak tercintanya masih hidup dan sekarang sudah berangsur pulih setelah mendapat penanganan yang cepat dari pihak Rumah Sakit. Dan sebagai pelajaran bagi semua orang tua, Maria Dew mengatakan bahwa jangan pernah lengah sedikitpun pengawasan orang tua terhadap anak. Mengerikan sekali!

Baca Juga: Debat di Twitter Soal Jokowi, Dua Pria Ini Berantem di Istora Senayan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA