Ibu Lengah, Putri Kecilnya Dicabik-Cabik Anjing Hingga Luka Parah

oleh didi
15:42 PM on Feb 15, 2015

Peringatan keras bagi semua orang tua di belahan bumi manapu, bahwa jangan pernah sampai lengah dalam mengawasi anak-anaknya. Terutama anak-anak yang masih bayi atau balita. Karena lengah sedikit, banyak bahaya yang bisa mengancam keselamatan nyawa sang Anak.

Baca Juga: Lima Hal Kocak yang Hanya Ada di Sekolah-Sekolah Indonesia

Cerita mengerikan sekaligus memilukan terjadi pada seorang bayi berusia 18 bulan bernama Mayzee Jo Gaspa. Saat sang Ibu yang bernama Maria Dew asyik berbincang dengan tetangganya, si Kecil Mayzee Jo tiba-tiba diterkam oleh anjing keluarga mereka yang berjenis Staffordshire bull terrier.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Diterkam Anjing Buas
Diterkam Anjing Buas

Kejadian mengerikan itu terjadi di rumah mereka sendiri, Dengan buasnya, si Anjing menerkam dan menyeret Mayzee Jo yang malang di lantai, seolah anjing itu tengah menyeret dan mengoyak-oyak boneka kain. Maria Dew langsung histeris menyaksikan anjing itu menerkam wajah anak kesayangannya dan menyeretnya dengan buas di lantai. Mayzee Jo hanya bisa pasrah dan menangis kesakitan, karena seluruh wajahnya yang digigit si Anjing telah penuh bersimbah darah.

Mendengar teriakan panik Maria Dew, beberapa tetangga langsung mendatangi rumahnya dan mencoba membantu menyelamatkan si Kecil Mayzee Jo. Setelah Mayzee Jo berhasil dilepas dari mulut si Anjing, Maria Dew langsung mendatanginya dan memastikan anaknya itu masih hidup atau tidak. Melihat Mayzee Jo tengah kritis, Maria Dew segera membawanya ke Rumah Sakit dan tindakan penyelamatan segera dilakukan, yaitu menghentikan darah dan mengoperasi wajah Mayzee Jo, terutama hidungnya.

Maria Dew bersyukur anak tercintanya masih hidup dan sekarang sudah berangsur pulih setelah mendapat penanganan yang cepat dari pihak Rumah Sakit. Dan sebagai pelajaran bagi semua orang tua, Maria Dew mengatakan bahwa jangan pernah lengah sedikitpun pengawasan orang tua terhadap anak. Mengerikan sekali!

Baca Juga: Debat di Twitter Soal Jokowi, Dua Pria Ini Berantem di Istora Senayan

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA