Debat di Twitter Soal Jokowi, Dua Pria Ini Berantem di Istora Senayan

oleh Centralismo
09:44 AM on Feb 12, 2015

Meski pemilihan presiden Republik Indonesia telah selesai dan masa kampanye sudah lama ditutup, namun tampaknya panasnya tensi antara pendukung kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto masih belum padam. Di media sosial, perdebatan soal presiden dan siapa yang seharusnya menjadi presiden masih terus berlanjut. Ketika masa pemerintahan sudah berjalan, para pendukung ‘kotak-kotak’ dan ‘garuda merah’ tampaknya masih belum mau bubar.

Baca Juga: 5 Ibu Kota Negara di Dunia Yang Sering Direndam Banjir

Begitu pula dengan kedua pria ini. Redin yang memiliki akun Twitter @redinparis dan Panca yang memiliki akun @panca66 terlibat perdebatan soal Presiden Jokowi dan kebijakan yang beliau ambil. Tanpa diduga, perselisihan di dunia maya tersebut membuat keduanya malah terlibat adu pukul. Bagaimana kronologi kejadiannya?

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Panca yang Vokal Mengkritik Jokowi

Dalam akun Twitternya, Panca memang banyak sekali mengkritisi kebijakan Presiden Jokowi. Mulai dari kasus KPK hingga hal-hal sepele seperti cara Jokowi berpakaian. Terakhir, Panca berkicau banyak soal kasus Mobnas dan Proton.

Twit Panca
Twit Panca

Tidak hanya mengeluarkan pendapatnya sendiri, Panca juga meretweet opini akun lain dan berita dari portal internet untuk kemudian dia beri komentar singkat seperti #IbaKita #BukanUrusanSaya dan #MediaSampah.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content