Cowok Bikin Heboh Karena Selfie Dengan Mayat Pacar

oleh Admin
10:52 AM on Sep 23, 2014

Ulah orang-orang makin hari makin tidak karuan. Setelah tren selfie mendunia, ada banyak orang melakukan hal-hal bodoh dengan selfie. Ada yang selfie di depan rumah terbakar, dipemakaman, bahkan berlomba-lomba selfie di ketinggian yang sebagian menyebabkan kematian. Kali ini netizen dibuat heboh dengan slefie seorang pria yang berpose di samping mayat pacarnya.

Awalnya, tidak diketahui siapa pria itu dan apa maksudnya mengambil foto demikian. Bersamaan dengan foto tersebut, muncul sebuah keterangan cerita pendek yang mengungkapkan bahwa pria di dalam foto itu adalah seseorang yang cinta mati dengan pacarnya. Saking cintanya, sang pria sampai membawa kabur mayat pacarnya dan mengambil selfie dengannya, seperti dilansir oleh Vemale.com, Senin (22/9).

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Cowok Bikin Heboh Karena Selfie Dengan Mayat Pacar
Cowok Bikin Heboh Karena Selfie Dengan Mayat Pacar

Foto yang menghebohkan tersebut pertama kali beredar di situs Reddit dan dengan cepat menyebar ke berbagai sosial media dan forum. Foto dengan kisah cinta yang cukup horor itu membuat banyak orang percaya dan mengecam si pria. Sungguh sangat tidak pantas mengunggah foto mayat di samping dirinya, walaupun dengan alasan sangat mencintai atau apapun. Mereka berpendapat bahwa mayat juga harus diperlakukan dengan baik.

Tapi ternyata oh ternyata.. foto tersebut tak seburuk rumor yang beredar. Pemilik foto asli mengatakan bahwa foto tersebut memang foto asli dan tidak direkayasa, namun ceritanya yang direkayasa. Sang pemilik foto mengatakan bahwa wanita dalam foto itu adalah patung untuk properti belaka, yang memang sengaja didandani mirip dengan mayat wanita.

Jadi tidak benar bahwa foto itu adalah foto pria yang sangat mencintai pacarnya sampai memotret mayatnya. Pria itu mengaku bahwa foto diambil oleh temannya namun disebarluaskan tanpa izin oleh seseorang dan menyebar cerita bohong.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA