Pemuda Ini Tolak Tawaran Gaji Apple Rp 68 Juta/Bulan

oleh Admin
10:54 AM on Sep 23, 2014

Banyak orang ingin bekerja di perusahaan sebesar Apple. Perusahaan yang mengeluarkan berbagai gadget canggih itu bisa dipastikan sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya. Dengan gaji besar, fasilitas bagus dan jaminan kehidupan yang baik jika bekerja di sana, banyak orang berlomba-lomba menjadi bagian dari Apple. Namun lihatlah pemuda ini, dia mendapat tawaran di Apple dengan gaji sekitar Rp 68 juta/bulan, namun dia menolaknya.

Pemuda yang masih berusia 19 tahun ini bernama John Meyer. Dia mendapat tawaran magang dari Apple, sebuah kehormatan luar biasa. Walaupun masih berstatus pegawai magang, Apple sudah memberikan gaji yang fantastis, puluhan juta rupiah. Namun sayangnya, John menolak tawaran luar biasa ini.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Pemuda Ini Tolak Tawaran Gaji Apple Rp 68 Juta/Bulan
Pemuda Ini Tolak Tawaran Gaji Apple Rp 68 Juta/Bulan

“Di dalam hati, saya adalah seorang enterpreneur. Saya tidak akan bahagia jika bekerja untuk orang lain,” ujar John seperti dikutip dari Times of India, Senin (22/9).

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

John mengatakan dia tdiak takut kehilangan kesempatan tersebut, kesempatan yang sangat diharapkan oleh orang lain, namun ditolak olehnya. Bahkan bisa jadi tawaran ini sekali dalam seumur hidup. Namun tampaknya, John cukup percaya diri bahwa kemampuannya lebih dari apa yang ditawarkan oleh perusahaan sekelas Apple.

“Jika saya mau, saya yakin mereka (Apple) akan memberi saya kesempatan magang lainnya,” ujar John.

Pemuda ini menambahkan bahwa dirinya memang dekat dengan orang-orang yang ada di Apple. Dia juga sering menghadiri konferensi yang dihadiri pengembang Apple setiap tahun. Lalu apa sih kelebihan John sehingga Apple mengundangnya dan memberikan gaji yang fantastis.

Baca Juga :5 Penemuan Kreatif dan Keren ini Dibuat Oleh Anak-anak loh!

Ternyata John adalah pengembang TapMedia yang telah menghasilkan 40 aplikasi. Salah satu aplikasi tersebut menggunakan sistem iOS yang sama dengan Apple. Sudah ratusan ribu aplikasi John diunduh. Maka tak heran kecerdasan John dianggap sebagai harta bagi Apple. Namun sepertinya, John lebih suka kerja sendiri ketimbang menjadi pegawai Apple.

Baca Juga :5 Penyebab Manusia Akan Punah Menurut Ilmuan Serta Waktu Kepunahan
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya
BACA JUGA