Claudia Ochoa Felix, Pembunuh Bayaran Seksi yang Sangat Ditakuti di Seantero Meksiko

oleh Rizal
07:00 AM on Nov 18, 2016

Pembunuh bayaran dan wanita cantik, dua hal ini bagaimana pun juga bukanlah padanan yang pas dan umum. Pasalnya, yang namanya hitman atau pembunuh suruhan ini selalu digambarkan berwujud pria dengan sifat bengis tanpa ampun yang begitu jago memainkan senjata. Ya, memang seperti itu umumnya, namun bukan berarti hal tersebut lantas jadi acuan. Faktanya, di dunia ini banyak pembunuh bayaran yang berjenis kelamin wanita dan cantik.

Salah satu contohnya adalah seorang wanita bernama Claudia Ochoa Felix. Kalau di Indonesia sih dia bukan siapa-siapa, tapi di Meksiko sosok satu ini seperti malaikat maut versi manusia. Ya, Claudia dikenal seantero Meksiko sebagai seorang hitman paling beringas. Kalau boleh dibilang, wanita ini juga bukan pembunuh yang biasa-biasa melainkan ketua dari sebuah tim hitman ternama. Jika itu masih belum cukup, Claudia juga berelasi dengan Sinaloa, salah satu kartel narkoba paling ditakuti di dunia.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Tak hanya dikenal sebagai pembunuh bengis berpengaruh, Claudia diketahui sangat cantik. Bahkan orang-orang di sekitarnya sampai menyebut dirinya sebagai Kim Kadarshian-nya Meksiko, meskipun Claudia lebih cantik. Nah, masih soal si hitman seksi itu, berikut ada cerita-cerita tentang Claudia Ochoa Felix yang bakal membuatmu terbengong-bengong.

Claudia Ochoa Felix Sang Ratu Los Antrax

Kalau dilihat sekilas tentu kita pasti menduga jika Claudia Ochoa Felix ini adalah aktris atau mungkin selebgram. Atau setidaknya instruktur fitnes kalau melihat tubuhnya yang luar biasa seksi. Tapi, siapa sangka jika wanita ini adalah pembunuh bayaran alias hitman. Hal ini diketahui dari banyak hal, termasuk sumber-sumber intelijen yang mengatakan demikian.

Ilustrasi pembunuh bayaran [Image Source]
Ilustrasi pembunuh bayaran [Image Source]
Claudia sendiri bukanlah pembunuh bayaran biasa. Ia adalah kepala atau pimpinan dari kelompok hitman yang diketahui bernama Los Antrax. Diketahui si Los Antrax ini merupakan kawanan pembunuh bayaran yang paling terkenal di Meksiko. Mereka profesional, sangat terlatih, dan mematikan. Tak hanya itu, katanya lagi, tarif Los Antrax juga sangat mahal karena dijamin tak mungkin gagal.

Si Kim Kadarshian Meksiko yang Bikin Pria Klepek-Klepek

Berbicara soal fisik, harus diakui wanita satu ini sungguh luar biasa. Kalau etis menilai wanita dengan angka sempurna, maka bolehlah kita kasih Claudia hal tersebut. Pasalnya, wanita ini memang luar biasa cantik. Mungkin aktris telenovela pun bakal segan padanya karena saking indah dan seksinya.

Si Kim Kadarshian Meksiko [Image Source]
Si Kim Kadarshian Meksiko [Image Source]
Di Meksiko Claudia dijuluki Kim Kadarshian. Kita tak perlu menyangsikan hal tersebut karena sudah jelas memang sangat mirip terutama keseksiannya. Bahkan kalau boleh dibilang, Claudia lebih punya pesona. Terlebih karena dalam setiap foto tak lupa ia menenteng AK47 pink kesukaannya. Gahar dan sangat mengintimidasi.

Berelasi dengan Gangster Terbengis Meksiko, Sinaloa

Kembali soal karier hitman Claudia, diketahui tim dan dirinya tak bekerja sendirian. Los Antrax selama ini selalu dikaitkan dengan Sinaloa. Tugasnya kurang lebih adalah melindungi kartel narkoba ini dari setiap musuh-musuhnya. Dan bisa dikatakan Los Antrax dan Claudia tak pernah gagal untuk itu.

Ilustrasi kartel Meksiko [Image Source]
Ilustrasi kartel Meksiko [Image Source]
Sinaloa sendiri bukanlah kartel ecek-ecek melainkan gangster yang bisa dibilang paling berbahaya di Meksiko bahkan dunia. Sudah tak diketahui berapa banyak narkoba yang mereka distribusikan, dan sudah tak terhitung pula berapa banyak orang yang mati gara-gara mereka. Sinaloa sendiri sebenarnya sudah sangat menakutkan, dan ditambah Los Antrax mereka tak terkalahkan.

Hobi Pamer Kecantikan dan Kekayaan

Sebagai seorang ketua grup hitman paling mematikan, Claudia sering menunjukkan hal yang tidak berkesesuaian. Ya, alih-alih bersembunyi rapat, ia malah mengumbar dirinya di muka umum, terutama sosmed. Ya, wanita cantik ini cukup eksis di media sosial dan rajin pula mengupload foto-foto. Jangan tanya fotonya seperti apa.

Claudia Ochoa Felix hobi pamer [Image Source]
Claudia Ochoa Felix hobi pamer [Image Source]
Hampir tak pernah Claudia memposting foto yang biasa-biasa saja. Selalu ia menyematkan atribut-atribut tertentu. Seringnya sih dengan membawa senjata-senjata. Pernah pula ia memposting sebuah foto yang isinya adalah tumpukan-tumpukan uang. Kalau melihat foto-fotonya kadang suka lupa kalau wanita ini adalah ketua pembunuh bayaran paling berbahaya.

Sempat Mengelak, Namun Ketahuan

Pada awal kemunculannya Claudia langsung bikin heboh. Pemberitaan pun bertubi-tubi mengulasnya dan akhirnya menciptakan persepsi banyak orang tentang dirinya sebagai seorang pembunuh bayaran. Mengetahui hal ini, pernah beberapa kali Claudia menyanggah opini itu. Ia mengatakan kalau media terlalu membesar-besarkan.

Claudia Ochoa Felix [Image Source]
Claudia Ochoa Felix [Image Source]
Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata adalah benar kalau ia merupakan seorang ketua pembunuh bayaran. Bahkan menurut seorang intelijen, Claudia diduga menikah dengan salah satu pentolan Sinaloa. Semenjak kebenaran terungkap, berangsur-angsur Claudia menghilangkan dirinya. Bahkan foto di akun instagramnya pun mayoritas dihapus dan di-private.

Wanita mungkin diciptakan lemah, tapi bukan berarti mereka tak bisa seperti pria. Dan terlepas apa pekerjaan Claudia, wanita ini bisa jadi bukti kalau perempuan mampu sehebat pria. Sayangnya, tentu saja Claudia Ochoa Felix bukanlah contoh yang baik. Claudia sendiri masih sering jadi bahan pembicaraan saat ini, terutama oleh pria-pria Meksiko yang di satu sisi mengagumi karena kecantikan, tapi di sisi lain ketakutan karena pamor dan kebengisan Claudia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA