Ini Rahasianya Kenapa Banyak Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek

oleh anisah
09:14 AM on Feb 14, 2016

Mungkin Kamu sering menjumpai pasangan beauty and the beast, entah itu dijalan maupun di mall. Maksud dari pasangan beauty and the beast yaitu si cewek memiliki paras cantik nan jelita sedangkan si cowok berparas biasa aja atau hampir mendekati jelek…hihihi. Pasangan ini sering membuat iri mata yang melihatnya, terutama nih bagi kamu yang merasa tampan tapi masih jomblo juga. Dalam benak kamu mungkin berfikir bahwa si cewek dipelet.

Meskipun sih banyak juga yang bilang kalau cinta itu buta. Namun apakah benar cinta sebuta itu guys? Hihihi. Tapi harus diingat juga, bahwa setiap orang diciptakan pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Mungkin kelebihan inilah yang mampu membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin nih guys. Berikut adalah rahasia dibalik semua itu.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Sebetulnya hak wanita sih guys memilih pasangan dalam hidupnya. Namun karena manusia adalah makhluk sosial jadinya pasti bersosialisasi dengan orang lain. Kritik dan saran sudah menjadi hal yang biasa di kalangan manusia. Meskipun kadang apa yang mereka lihat tidak sepenuhnya benar. Seperti contoh dalam hal memilih pasangan, cewek cantik memiliki pasangan jelek pasti dipandang sebuah keanehan. Padahal mereka juga memilih itu karena sebuah alasan.

1. Cowok Jelek namun Berduit

Alasan inilah yang paling sering terjadi. Cewek cantik yang memiliki paras cantik seperti putri raja mau berpacaran dengan cowok jelek pasti biasanya cowoknya berduit nih guys. Maklum saja sih, jaman sekarang ini duit bisa membuat cinta itu datang sendiri loh. Jangan berfikir negatif terlebih dahulu sebab memilih cowok berduit juga demi masa depan.

Cowok jelek tapi banyak duit [image source]
Cowok jelek tapi banyak duit [image source]
Hubungan yang serius pasti berujung ke pernikahan. Apalagi nih cowok yang nantinya akan menjadi kepala keluarga. Untuk itu, bagi kamu yang merasa jelek jangan minder. Bekerjalah yang giat biar cewek impian kamu datang sendiri ke kamu.

2. Cowok Jelek Biasanya Baik

Banyak yang bilang bahwa cowok jelek biasanya memiliki hati yang baik. Namun bukan berarti bahwa cowok cakep tidak baik nih guys. Mungkin saja memang banyak ditemukan kasus dimana cowok cakep biasanya merasa sok oke.

Jelek wajahnya, baik hatinya [image source]
Jelek wajahnya, baik hatinya [image source]
Dia merasa sombong karena memang ada yang buat disombongkan sih guys. Sedangkan kalau orang jelek tidak ada yang buat disombongkan. Jadi biasanya rata-rata cowok jelek lebih baik dan rendah hati.

3. Cowok Jelek Lebih Setia

Alasan ini cukup masuk akal sih sebab cowok jelek biasanya akan takut diputusin pacarnya. Dia merasa kalau sudah putus maka tidak ada lagi yang mau dengannya. Sedangkan kalau cowok cakep, pastinya akan merasa lebih pede. Dia akan merasa santai karena masih banyak cewek yang akan terpikat oleh pesona kecakepannya.

Cowok jelek tapi setia [image source]
Cowok jelek tapi setia [image source]
Meskipun jumlah cewek lebih banyak daripada jumlah cowok, bukan berarti Kamu bisa seenaknya berselingkuh. Jika kamu ingin pasangan kamu setia maka jadilah orang yang setia. Itulah salah satu alasan kenapa cewek lebih memilih cowok yang setia tapi berparas jelek daripada cowok cakep tapi tukang selingkuh. Buat Kamu para cowok, ingatlah itu.

4. Cowok Jelek Tidak Jelalatan

Jelalatan melirik cewek-cewek lain biasanya paling sering membuat geram para cewek. Itulah salah satu pemicu pertengkaran di antara sepasang kekasih. Namun biasanya nih, cowok jelek tidak akan jelalatan. Sebab mereka pastinya bersyukur bisa memiliki cewek apalagi ceweknya berparas cantik.

Yang ganteng biasanya jelalatan [image source]
Yang ganteng biasanya jelalatan [image source]
Dia pun akan berpikir kalau sudah punya pasangan, untuk apa cari yang lain. Selain dia akan lebih berhati-hati supaya tidak kehilangan pasangannya, dia pun biasanya akan lebih menghargai ceweknya.

Menarik bukan guys? Jadi mulai sekarang jangan melihat seseorang hanya dari luarnya saja. Sebab kalaupun ada pasangan yang seperti itu, lihatlah dari sisi positifnya. Mungkin saja cowok tersebut memiliki kelebihan yang Kamu tidak miliki. Justru jadikanlah itu sebagai bahan buat introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik. ingatlah selalu bahwa orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik juga. Semoga bermanfaatdan segera bertemu jodohmu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content