Wow! Cafe dan Rumah di Jepang Mirip Desa Negeri Dongeng

oleh Admin
09:24 AM on Oct 6, 2014

Jika kamu melihat foto-foto ini, pasti berpikir bahwa lokasi ini adalah taman bermain, tempat syuting atau miniatur desa ala negeri dongeng. Eits, kamu keliru, karena rumah-rumah mungil yang unik dan cute ini bisa ditinggali. Inilah salah satu jalan yang disulap menjadi perumahan dan cafe dengan tema negeri dongeng. Ya! Kamu bisa tinggal di sana.

Rumah-rumah yang unik ini bisa kamu jumpai di salah satu jalan kota Hamahatsu, Shizuoka Prefecture, Jepang. Kamu tidak hanya bisa berfoto-foto seperti sedang berada di dalam negeri dongeng, karena rumah-rumah mungil itu bisa menjadi tempat tinggal. Keren banget kan? Suasana yang berbeda tidak sama seperti rumah modern pada umumnya, kamu akan merasa jadi tokoh negeri dongeng dan menikmati hidup di dunia fantasi, seperti dilansir oleh Rocketnews24.com, Sabtu (4/10). Berbagai bangunan dengan atap runcing, dinding warna-warni dan bentuk yang tidak simetris menjadi daya tarik.Wow! Cafe dan Rumah di Jepang Mirip Desa Negeri Dongeng (cafe temari no uchi)Selain rumah ala negeri dongeng, kamu juga bisa mendapati cafe yang bentuknya mirip rumah kurcaci di daerah Kichioji, Tokyo. Beberapa dekorasi dan penataan ruangan memberikan sentuhan dongeng yang sangat kental, membuat kamu serasa menjadi Alice in Wonderland. Cafe bernama Temari no Uchi ini memiliki konsep rumah dongeng yang berisi kucing. Kamu akan menemukan beberapa kucing hidup di dalam sana. Mereka akan menemani pengunjung makan dan bisa dibelai-belai.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Wow! Cafe dan Rumah di Jepang Mirip Desa Negeri Dongeng (rumah kota Hamahatsu)

Di tempat lain, tepatnya di Tamanashi Prefecture, ada restoran bernama Mori no Arum. Jika kamu ke sana, kamu akan merasakan sensasi tinggal di bangunan ratusan tahun lalu. Hutan di balik restioran akan memberi sensasi negeri dongeng juga. Warna kuning pada dinding seolah mendukung daun-daun hutan yang menguning saat musim gugur.Wow! Cafe dan Rumah di Jepang Mirip Desa Negeri Dongeng (restoran mori no arum)

Kalau ke Jepang, jangan lupa mampir ke negeri dongeng ini. Dijamin kamu akan puas foto-foto di sana.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA