Butuh Kehangatan, Seorang Wanita Nyalakan Kompor Dalam Mobil

oleh Widowati
16:21 PM on Jan 7, 2015

Manusia selalu butuh kehangatan untuk menjaga suhu tubuhnya. Cara paling mudah adalah berpelukan, namun jika tak ada yang bisa dipeluk berbagai cara aneh dilakukan. Salah satu cara yang cukup unik adalah menyalakan kompor di dalam mobil.

Sejak dulu, manusia selalu berjuang untuk bertahan di udara yang dingin. Suhu yang terlalu dingin bisa membahayakan manusia dan menyebabkan kematian. Maka tak heran jika orang-orang memakai jaket tebal ketika musim salju tiba. Hal yang sama dirasakan seorang wanita bernama Li Xiufang. Karena udara sangat dingin, dia memutuskan menyalakan kompor di dalam mobilnya, dilansir oleh metro.co.uk. Sebuah ide yang membuat banyak orang penasaran sekaligus ngeri.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Butuh Kehangatan, Seorang Wanita Nyalakan Kompor Dalam Mobil
Butuh Kehangatan, Seorang Wanita Nyalakan Kompor Dalam Mobil

Ternyata, selain untuk membuat tubuhnya hangat, Li Xiufang juga menggunakan kompor tersebut untuk memasak. Tampaknya ide ini sudah tercetus lama, sebab Li Xiufang mengganti kursi penumpang dengan satu set kompor dan sudah membuat cerobong asap di dalam mobilnya. Akhirnya ada dua fungsi dari kompor tersebut, untuk menghangatkan tubuh dan memasak makanan hangat.

Li Xiufang tampak santai menyalakan kompor dan memasak sesuatu di atas panci kecil yang sepaket dengan kompor. Panci tersebut lebih mirip panci model kuno yang sepertinya terbuat dari tembikar. Ide ini membuat Li Xiufang bisa menepi di pinggir jalan untuk sekedar menghangatkan diri atau memasak jika perutnya lapar.

Ide ini cukup jitu, karena saat terjebak badai salju, masih ada bahan makanan yang bisa dimasak jika jarak rumah terlalu jauh. Wanita yang berasal dari Jiangcheng, Provinsi Guangdong China ini akhirnya menjadi berita di beberapa situs. Ide yang bagus memang, namun tidak terlalu disarankan, sebab jika tak hati-hati, kompor tersebut bisa memicu ledakan di dalam mobil.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA