Boy William Beradu Akting Dengan Sandy Aulia

oleh didi
07:54 AM on Oct 29, 2014

Setiap pemeran film tentu memiliki batas masing-masing dalam berakting. Sama halnya dengan Boy William. Dia mengaku sangat menghindari berperan dalam film horor yang tidak ada unsur edukasinya. Hingga akhirnya dia menemukan peran dalam sebuah film berjudul ‘Rumah Gurita’ produksi Hitmaker Studios. Baginya film ini jauh berbeda dari sekedar horor seksi sehingga dia mau mengambilnya.

“Iya, ini (film) pertama,” kata Boy di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (27/10).

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Pertimbangan untuk mengambil peran dalam film ini adalah karena naskahnya yang cukup bagus. Di dalam film tersebut, dia berperan sebagai Rio tetangga Selina (Sandy Aulia) yang memiliki indra keenam.

Boy-William-Beradu-Akting-Dengan-Sandy-Aulia
Boy-William-Beradu-Akting-Dengan-Sandy-Aulia

“Aku ga mau main horor, you know…? Apalagi yang nggak ada edukatifnya. Aku lihat Hitmaker punya film bagus, dan skrip yang bagus,” lanjutnya.

Mengadu akting dengan Sandy yang kerap bermain dalam film, Boy mengaku tidak merasa kesulitan. Dia mengaku bahwa Sandy memiliki sifat ramah dan sering membantunya.

“Aku sadar, aku bukan artis luar biasa tenar. Nggak ada (canggung). Dia welcome banget. Ketemu aku yang masih little baby ini,” ucapnya.

Mungkin dari seluruh adegan di film terbarunya itu, bisa jadi adegan yang paling disukai Boy adalah saat dia berciuman dengan aktris cantik Sandy Aulia. Ciuman bibir yang berlangsung di pinggir sebuah danau itu berlangsung cukup lama. Meski mengaku cukup bangga karena bisa mencium Sandy, Boy tampak malu-malu saat ditanya soal adegan mesra tersebut.

“Sebenernya adegan ciuman biasa aja, ciuman di film itu beda sama rasa aslinya. Kalau beneran kan ada rasanya, kalau ini kan di film ada kayak tekniknya, ada blokingnya. Nikmatnya dimana, gue juga bingung. Dari sekian banyak laki-laki yang mau cium Sandy, saya yang bisa dapetin itu, yes! Tapi bener deh, she’s a good kisser,” katanya antusias.

Boy mengaku sempat sungkan dan merasa deg-degan saat harus mulai mencium Sandy di depan kamera. Seperti yang telah diketahui, Sandy sudah mempunyai suami. Namun, lepas dari itu semua dia menikmati adegan demi adegan bersama Sandy.

“Sungkan sih sungkan ya, aku juga tanya, ‘ini nggak apa-apa nih, beneran?’. Dia itu artis profesional, jadi gue bayangin dia itu akting. Sandy profesional lah apapun yang dituntut di skenario pasti dilakuin,” kata Boy ketika jumpa pers Rumah Gurita di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10).

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content