Samantha, Boneka ‘Dewasa’ Paling Cerdas yang Bikin Pria Tak Lagi Butuh Wanita

Boneka ini bakal bikin para jomblo nggak kesepian lagi

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on Apr 6, 2017

Bagi seorang lelaki, keberadaan pasangan memang hal yang paling penting. Bukan hanya untuk melayani kebutuhan sehari-hari, namun juga teman berbagi ranjang. Seperti kita ketahui, laki-laki memang lebih mudah kesetrum, bakal gawat kalau tidak segera tersalurkan.

Bagi orang yang masih single, tentu sangat menderita jika tiap hari harus menahan hasratnya. Untuk mengatasi hal itu, beberapa orang di dunia memang menciptakan boneka yang bisa diajak bercinta. Dan baru-baru ini, bahkan ada boneka cerdas yang bisa memberikan ‘kepuasan lebih’ dari boneka-boneka seks yang diciptakan sebelumnya. Adalah Samantha, boneka super canggih yang dikemas bersama kecerdasan. Seperti apa boneka tersebut? Berikut ulasannya.

Baca Juga
Anton Lucanus, Driver Ojek Bule Ganteng yang Bikin Perempuan Rela Dibonceng ke Ujung Dunia
5 Tipe Kelakuan Super Nyeleneh Emak-Emak Saat Naik Ojek Online, Dijamin Bikin Ngakak

Boneka cerdas buatan insinyur nanoteknologi

Boneka yang diberi nama Samantha ini diciptakan oleh Sergi Santos, seorang insinyur nanoteknologi asal Barcelona, Spanyol. Jika dilihat sekilas, Samantha memang terlihat seperti manekin. Meski demikian, boneka ini diciptakan dengan kecerdasan buatan dan juga memiliki titik erotis di bagian bagian lengan, bahu, bibir, pinggang dan juga bagian intim.

Boneka Samantha yang dilengkapi kecerdasan [image source]
Boneka ini bisa memberikan respon seperti lenguhan ketika titik-titik tersebut disentuh. Selain itu, Samantha juga bisa mengeluarkan kalimat menggona dengan aksen Amerika, seperti “Saya menjadi milikmu sepenuhnya hari ini.” Kalimat-kalimat tersebut tentu akan membuat pemiliknya makin gemas. Pabrik boneka ini sendiri telah menyiapkan aplikasi harmony Al yang akan mempelajari pola ‘hubungan’ pemilik pada si boneka untuk mendapatkan ‘kepribadian’ apa yang diinginkan si pemilik pada Samantha.

Memiliki mata hijau dan rambut panjang yang cantik

Selain dilengkapi dengan kecerdasan, boneka ini juga diciptakan menyerupai wanita sungguhan. Dia memiliki bentuk tubuh yang indah, dan langsing. Kulit tubuhnya juga tidak keras seperti robot seks pada umumnya. Karena tercipta dari silikon, membuat Samantha memiliki kulit tubuh yang kenyal.

Samantha, enak dipeluk [image source]
Wajahnya juga sangat cantik dengan mata berwarna hijau. Ada rambut panjang yang membuat boneka ini tampil lebih sempurna. Melihat boneka ini tentu akan membangkitkan gairah, terlebih ia bisa mengeluarkan suara lenguhan seperti seorang wanita yang sedang dimabuk asmara.

Terbuat dari silikon berkualitas tinggi

Boneka seks memang sudah diciptakan sejak dulu. Bahkan, Jepang sudah aktif membuat boneka pemuas tersebut sejak tahun 1980-an. Namun, berbeda dari Jepang yang membuat boneka dari plastik, pabrik Samantha menciptakan para boneka dengan dari silikon berkualitas tinggi.

Wajahnya bisa ditukar [image source]
Boneka tersebut sangat elastis dan tahan panas, dijamin bisa memberikan rasa realistis. Boneka ini juga memiliki tulang-tulang yang fleksibel, kamu bisa membengkokkan boneka ini sesuka hati. Masing-masing boneka juga memiliki organ genital yang bisa disesuaikan. Wajahnya pun bisa ditukar.

Harganya sangat mahal

Dengan segala kecerdasan yang ditanamkan dalam boneka Samantha, sepertinya bukan hal yang mengherankan jika boneka tersebut dibandrol dengan harga yang tinggi. Untuk ukuran standarnya, Samantha memiliki 18 jenis tubuh perempuan dan dua model laki-laki yang dihargai sekitar $6.500 dollar, atau sekitar Rp 86,5 juta.

Harus banyak fulus kalau mau boneka yang mulus [image source]
Jika mengidamkan level yang lebih tinggi, ada beberapa boneka yang dibandrol dengan harga $12.000 dollar atau sekitar Rp 159,8 juta. Termasuk mahal sih, tapi tentu harga tersebut sepadan dengan kepuasan yang bakal didapatkan oleh para jomblo.

Itulah sekilas tentang Samantha, boneka seks yang paling mutahir. Melampaui para pendahulunya, bukan hanya dari segi kepuasan, namun juga harganya yang menjulang. Eksistensi Samantha sendiri sepertinya bakal membuat pria beralih pilihan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA