in

4 Kelakuan Nyeleneh Bocah Ingusan Saat Cari Pasangan di Medsos, Bikin Geli Sendiri

Cari yang 16 tahun

Serupa dengan kasus nomor dua tapi tak sama, seorang bocah yang mungkin masih berumur 9-11 tahunan ini juga mencari pasangan. Miris, karena kriteria yang dicari adalah perempuan yang berumur lebih tua dari dirinya. Tak tanggung-tanggung, umur 14 -16 tahun menjadi syarat bocah ini untuk pasangannya. Belum lagi syarat agar dapat “digituin” menjadi hal wajib bagi anak muda ini.

cari 16 tahun [image source]
Padahal mungkin masih SD atau SMP namun sayang pikirannya sudah terlalu dewasa. Bukannya memikirkan masalah sekolah dan mendapatkan prestasi yang baik, malah memikirkan masalah pacaran dan seks. Miris memang, tapi inilah gambaran dari anak muda zaman sekarang.

BACA JUGA: 10 Meme Kocak Nyindir Cewek yang Terobsesi Punya Wajah Putih, Jangan Diketawain!

Perilaku generasi muda zaman sekarang seperti itu merupakan dampak dari perkembangan zaman yang cepat dan tontonan yang tidak mendidik. Bukannya disuguhi dengan tontonan seusianya seperti kartu dan acara anak, malah setiap hari diberikan sinetron untuk dewasa yang tidak mendidik. Jadi jangan kaget jika kelakuannya seperti mereka. Kalau begini siapa yang mau disalahkan?

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Mahasiswa Indonesia yang Kibarkan Bendera Merah Putih Saat Wisuda di Amerika Ini Bikin Netizen Bangga

Fakta Bitcoin, Mata Uang Digital yang Kini Nilai Tukarnya Rp 26,6 Juta Per Keping