4 Kelakuan Nyeleneh Bocah Ingusan Saat Cari Pasangan di Medsos, Bikin Geli Sendiri

Bukannya disuguhi dengan tontonan seusianya seperti kartun dan acara anak, malah diberikan sinetron untuk dewasa, ya begini jadinya

oleh Arief Dian
08:00 AM on May 23, 2017

Kelakuan anak muda zaman sekarang memang sering bikin ngelus dada. Masih umur tunas jagung, sudah bisa berlagak seperti orang dewasa. Mulai dari pacaran, ciuman, merokok  hingga melakukan hal yang seharusnya hanya orang yang sudah dewasa dilakukan. Miris tapi itulah realita yang terjadi di saat ini.

Satu lagi kelakuan para bocah ini yang bikin geleng kepala. Lantaran ingin memiliki pacar, akhirnya cari pasangan di grup para jomblo mencari cinta. Bukan hanya tidak sadar diri kalau masih bocah, mereka juga menyertakan kriteria yang  bikin ngelus dada. Jadi seperti apa kelakuan para bocah ini dalam mencari jodoh? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Cari yang tingginya dua meter

Entah mesti bilang apa sama kelakuan anak bocah yang satu ini. Padahal usia baru belasan tahun, entah sudah disunat atau belum, tapi sudah mau cari pasangan. Apalagi dia bersikap pilih-pilih soal pasangan yang akan dia dapat. Maunya yang cantik, mesum dan sebaya dengan  dirinya. Apa memang pertelevisian saat ini sangat buruk ya sampai menciptakan generasi muda yang mengalami degradasi moral seperti itu.

Cari tinggi 2 meter [image source]
Umur sangat belia cari pasangan saja sudah aneh, ditambah kriteria cantik dan mesum. Mungkin sinetron sudah benar-benar meracuni pikiran anak ini, belum lagi kriteria mesum, sudah jelas bocah ini kecanduan pornografi. Ditambah syarat tinggi 275 cm, ini benar-benar absurd. Belajar biologi dulu tong, cewek Indonesia nggak ada yang setinggi itu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA