20 Potret Bocah ‘Gagal Sembunyi’ Saat Main Petak Umpet Ini Kocak Banget

Namanya juga anak-anak, maunya sembunyi jadinya malah begini

oleh Aini Boom
10:00 AM on Jul 10, 2017

Petak umpet adalah salah satu permainan legendaris yang masih digemari hingga kini. Ya, sebab permainan ini tergolong gampang dilakukan, dan tak butuh alat maupun biaya. Di samping itu, permainan ini sangat seru dan fleksible, bisa dimainkan di manapun. Maka tak heran petak umpet jadi primadona yang selalu disukai sepanjang masa.

Bedanya, main petak umpet jaman dulu lebih menantang sebab lingkungan dan alam sangat mendukung. Masih terdapat pohon-pohon besar, rumput-rumput panjang, dan bukit-bukit di sekitar rumah yang menjadi tempat sempurna untuk bersembunyi. Berbeda dengan jaman sekarang di mana kanan-kiri kita sudah berjajar tembok. Tanaman yang ada pun hanya tanaman hias atau pohon kecil, karena itu agak sulit menemukan posisi sembunyi yang sempurna. Nah, berikut ini potret lucu anak-anak masa kini gagal bersembunyi saat main petak umpet. Bisa jadi, salah satu foto ini bakalan mengingatkan kamu yang dulu pernah gagal juga saat bermain.

Baca Juga
5 Fakta Kehebatan Sun Go Kong ‘Kera Sakti’ yang Bikin Anak-Anak 90-an Terpesona
Nostalgia Telenovela Betty La Fea, Inilah Kabar 5 Pemainnya Sekarang

Kalau bisa harusnya melayang yak, biar nggak kelihatan kakinya gini

Bersembunyi dibalik kain tapi kelihatan kaki [image: source]

Cari tempat persembunyiannya sudah benar, hanya posisi kacanya yang salah

Bayangan diri di kaca membuat gagal bersembunyi [image: source]

Duh dek, awas keinjek ya sayang…

Bersembunyi di bawah keset [image: source]

Wah seharusnya persembunyian ini sempurna kalau saja dua telapak kaki nggak nongol gitu. Malah warna kaos kakinya mencolok banget

Bersembunyi di dapur [image: source]

Wah, buayanya punya dua tangan manusia

Bersembunyi di balik boneka buaya [image: source]

Susahnya sembunyi saat matahati bersinar terang, matahari deng!

Bersembunyi dibalik gorden [image: source]

Yaelah, kakinya masih terpampang nyata itu dek

Sembunyi di balik bantal kursi [image: source]

Ini lagi main petak umpet atau main hantu-hantuan sih

Sembunyi dibalik kain [image: source]

Kok ngerasa serem liat yang ini yah, kepala di kamar mandi, ih…

Bersembunyi hanya terlihat kepala [image: source]

Kepalanya nggak muat nih, yaudah pasrah sampai di sini ngumpetnya

Ngumpet di bawa lemari [image: source]

Kok yang disembunyiin cuma kepala doang? Belum pengalaman main nih kayaknya!

Sembunyi di bawah kasur [image: source]

Sadis, cuma dua mata doang nih yang kelihatan

Bersembunyi di dalam lemari [image: source]

Jangan-jangan malah pulas ketiduran nih

Bersembunyi setengah badan [image: source]

Karpetnya bergelombang, adeknya cengengesan

Sembunyi di karpet lantai [image: source]

Bentar dek, ini kamu mau sembunyi apa olahraga angkat beban yah?

Bersembunyi di bawah mobil mainan [image: source]

Kok ya bisa-bisanya masuk tas belanjaan, hadeh!

Masuk tas belanja [image: source]

Kursinya unik ya, ada mata dan hidung juga

Sembunyi di balik kursi [image: source]

Anak ini berharap jaring-jaring basket bisa membiaskan wajahnya, tapi masih jelas terlihat. Namanya juga anak-anak.

Bersembunyi di ring basket [image: source]

Ini mah bukan sembunyi, tapi semacam nongkrong di etalase. Transparan gini

Sembunyi di tempat transparan [image: source]

Dan si adek mau bersembunyi di rak tapi gak muat, akhirnya begini jadinya

Sembunyi di rak mainan [image: source]
Foto-foto gagal sembunyi saat main petak umpet di atas sungguh menggemaskan.  Ya, karena yang melakukan permainan adalah anak-anak kecil yang masih polos. Dijamin bukan imut malah amit kalau orang dewasa yang melakukan hal tersebut. Kalau kamu, saat kecil pernah melakukan satu dari sekian foto di atas nggak?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA