in

7 Kota Besar di Jawa Barat Ini Dikenal Sebagai “Pabrik” Penghasil Mojang Geulis

Jawa Barat adalah salah satu provinsi terbesar dan terpadat di Indonesia. Mengagumi keanekaragaman serta keindahannya sebagai sebuah provinsi yang utuh adalah keniscayaan. Karena keindahan panorama wisatanya, pesatnya perkembangan teknologi, serta peradabannya yang maju akan membuatmu terpukau dan tertarik untuk bertandang ke provinsi menakjubkan ini.

Jawa Barat juga dikenal sebagai provinsi yang gemar menghasilkan dara-dara cantik yang bikin mata pria berbinar melihatnya. Sudah barang tentu kemunculan mereka semakin menambah daya tarik para pendatang untuk menyempatkan waktu singgah di provinsi keren yang satu ini. Utamanya kota-kota besar bawah ini yang sepertinya senantiasa melahirkan gadis-gadis yang sayang jika keindahan paras dan fisiknya kita lewatkan begitu saja. Yuk kita simak sama-sama!

1. Bandung

Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat. Kota ini menjadi salah satu destinasi wisata dan bisnis paling menggiurkan dan menjanjikan yang dapat kamu kunjungi di provinsi Jabar. Apalagi kalau tiba akhir pekan, duh. Jangan heran kalau antrean mobil selalu mengular panjang di berbagai jalan protokol kota ini. Iklimnya yang sejuk, kulinernya yang kaya, serta tempat wisata yang tak akan habis dijajal dalam satu kesempatan akhir pekan saja, menjadi alasan para wisatawan luar kota untuk datang ke tempat ini lagi dan lagi.

Si perfect Aura Kasih juga ternyata berasal dari Bandung. [Image Source].
Cuma itu? Tentu saja tidak. Daya tarik kota Bandung juga semakin diperkuat dengan kehadiran para perempuan geulis-nya. Berparas cantik serta berkulit putih bersih berkat iklimnya yang sejuk (dan pusat perawatan yang semakin menjamur, tentu saja), serta tutur kata yang halus dan lembut bakal bikin para cowo pendatang terlena untuk menyelami kehidupan mereka.

Leave a Reply

Perhatikan! 10 Fashion Item Ini Dilarang dan Harus Dihindari Pemakaiannya di Pesawat

20 Potret Bocah ‘Gagal Sembunyi’ Saat Main Petak Umpet Ini Kocak Banget