Bikini Ini Berlapis Emas Seharga Rp 1,9 Miliar

oleh Admin
10:22 AM on Aug 11, 2014

Emas biasanya dipakai sebagai perhiasan, namun di tangan orang yang kreatif, emas bisa dijadikan sebagai pelapis bikini. Harga bikini ini juga tidak tanggung-tanggung hingga mencapai miliaran rupiah. Bikini-bikini unik ini dipamerkan dalam satu acara fashion di Nanjing, China.

Model-model yang memakai bikini koleksi terbaru menampilkan banyak warna di panggung fashion Nanjing. Namun yang membuat banyak orang kagum adalah model yang muncul terakhir karena memakai bikini berlapis emas. Bikini yang terdiri dari 2 set pakaian dalam tersebut diperkirakan mencapai harga 100 ribu pounsterling atau sekitar 1,9 miliar rupiah. Kemewahan bikini tersebut menjadi daya tarik tersendiri saat acara fashion show berlangsung.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Bikini Berlapis Emas
Bikini Berlapis Emas

Walaupun mahal, bikini ini tampaknya tidak bisa dibawa ke pantai. Selain alasan keamanan karena harganya yang sangat mahal, bikini ni sendiri tidak menopang tubuh dengan baik. Bagian atas bikini yang terbuat dari bahan metal tampak kaku dan tidak elastis seperti bikini pada umumnya. Banyaknya tambahan motif emas membuat sang pemakai harus sangat berhati-hati jika memakainya.

Bagian bawah bikini juga tampak tak dapat menutupi area pribadi karena berbentuk ranta-rantai longgar. Sang model harus memakai pakaian dalam warna kulit untuk menutupi area pribadinya, baru kemudian dia memakai bikini yang terbuat dari emas tersebut. Dengan faktor yang kurang nyaman ini, tampaknya bikini emas hanya bisa dipamerkan saat fashion show atau dijadikan sebagai hiasan pajangan.

Dalam fashion show ini, model-model lain memakai bikini yang tampak lebih normal. Bikini yang mereka pakai dapat digunakan secara nyaman untuk berenang. Hanya saja untuk melengkapi si bikini emas, model-model yang lain memakai aksesoris emas sebagai pendukung. Tertarik membeli bikini emas ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA