in

7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

Rinrin Marinka. [Image Source].

Impian lelaki soal asmara tak melulu rumit. Mereka hanya ingin mendapat pasangan yang selain cantik, namun juga pandai membuatkan mereka hidangan yang menggugah selera setiap kali kelaparan. Untuk memuaskan fantasi atau impian tersebut, seringnya mereka menuntaskannya dengan menyaksikan acara memasak di stasiun televisi yang dipandu oleh para chef atau koki dengan kemampuan yang lihai dan penampilan aduhai.

Seperti wanita-wanita di bawah ini. Selain kemampuan yang sudah teruji, paras dan penampilan mereka ketika tampil di layar kaca ibarat makanan pembuka yang jadi penunda lapar para pria yang menyaksikannya. Deretan wanita cantik ini juga membuktikan bahwa selama manusia masih membutuhkan makanan, kehadiran mereka sebagai juru masak akan senantiasa dibutuhkan. Siapa saja mereka? Mari kita tengok daftarnya.

1. Karen Carlotta

Selain berprofesi sebagai koki, ia juga pandai berlenggak-lenggok di atas catwalk. Chef Karen juga pernah mengikuti kompetisi kuliner seperti Wedding Cake Food Hotel Asia dan Californian Raisins Competition. Dan masing-masing keluar sebagai juara kedua.

Karen Carlotta. [Image Source].
Kendati terbilang singkat, namun wajah manisnya sukses diakrabi pemirsa lewat acara “Cooking in Paradise.” Selain itu, ia juga pernah menjadi brand ambassador bumbu penyedap rasa, Royco. Kini, dirinya sibuk mengurusi restoran yang telah lama didirikannya.

Leave a Reply

5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia

6 Hal yang Mungkin Terjadi Bila Program DP Rumah 0 Rupiah Anies-Sandi Diberlakukan di Seluruh Indonesia