in

7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

4. Rinrin Marinka

Lahir di tahun yang sama dengan Farah Quinn, chef yang punya nama asli Maria Irene Susanto ini juga menjadi salah satu chef yang paling banyak dikagumi di Indonesia. Wanita yang pernah lulus dari Le Cordon Bleu, sebuah sekolah kuliner di Sydney, Australia, ahli dalam bidang French Cuisine & Patisserie.

Rinrin Marinka. [Image Source].
Paras indahnya kerap hilir mudik dalam banyak iklan dan acara televisi nasional yang terlalu banyak jika harus disebutkan semuanya. Namun, jika harus menyebut salah satu, perannya sebagai juri dalam acara “Master Chef Indonesia” adalah yang berandil besar dalam meroketkan namanya di Indonesia.

5. Priscilya Princessa

Perempuan kelahiran 1988 ini mulai dikenal publik semenjak menjadi salah satu kontestan kompetisi masak skala nasional, “Master Chef Indonesia (MCI)”. Wanita cantik yang punya bakat di dunia tarik suara ini awalnya meniti karier sebagai seorang model.

Priscilya Princessa. [Image Source].
Barulah ketika ia menimba ilmu di negeri Paman Sam, minat dan kecintaannya pada dunia kuliner mulai dipupuk. Sebetulnya, kompetisi MCI ia ikuti hanya sebatas mengisi waktu luang. Tak disangka, keisengannya berbuah prestasi lima besar. Priscil juga pernah membawakan acara masak memasak berjudul “A La Chef” dan pendamping pembawa acara “Makan Besar” di salah satu stasiun televisi swasta.

Leave a Reply

5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia

6 Hal yang Mungkin Terjadi Bila Program DP Rumah 0 Rupiah Anies-Sandi Diberlakukan di Seluruh Indonesia