Benarkah Lindsay Lohan Masuk Islam?

oleh Adys Disty
08:20 AM on May 15, 2015
Lindsay Lohan via tribunnews
Lindsay Lohan via tribunnews

Lindsay Lohan tertangkap kamera tengah membawa kitab suci Al Quran di hari pertamanya saat melaksanakan pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu (13/5). Foto tersebut berhasil diabadikan oleh paparazzi hingga sempat menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Lindsay merupakan keturunan Irlandia dan Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik. Namun belakangan ini, Lindsay seperti menemukan kedamaian dalam Islam.

 

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Meskipun sempat telat hadir sampai dua jam, Lindsay akhirnya datang di panti asuhan yang memelihara anak-anak terlantar. Sepertinya dia tengah menjalani terapi emosional untuk menyingkirkan ketergantungannya terhadap alkohol dan berhenti keluyuran malam mencari teman kencan. Artis yang pernah dekat dengan Paris Hilton itu memang sering tersandung masalah alkohol dan obat-obatan.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat terhadap agama-agama lain. Selama puncak ketenarannya, dia mengenakan gelang benang merah yang menjadi ciri Yahudi, Kabbalah yang dipercaya akan melindungi dirinya dari kemalangan yang dibawa oleh mata iblis. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah. Pada tahun 2012, Lindsay bergabung dengan kelompok nyanyian Budha.

Walau tidak secara terang-terangan mengakui pindah agama, namun dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, Lindsay mengaku sebagai orang yang spiritual. “Aku orang yang sangat spiritual dan aku menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu. Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah hal itu melalui doa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain,” katanya.

Kehadiran Lindsay Lohan di Brooklyn adalah untuk melakukan pelayanan sosial di Duffield Children’s Center di Fort Greene. Lindsay bertugas melakukan pekerjaan administrasi juga mengurus anak-anak sebagai bagian dari hukumannya setelah dia terbukti bersalah dalam sebuah kasus kecelakaan mobil di Los Angeles pada tahun 2012 lalu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA