Asyik, Super Junior M Janji Bakal Balik ke Indonesia!

oleh Admin
17:40 PM on Aug 25, 2014

Ketika mereka muncul di stadion Gelora Bung Karno, ribuan ELF (fans Super Junior) yang sedari petang sudah menanti dengan lightstick berwarna sapphire blue itu langsung kegirangan. Yap, Super Junior M memang menjadi yang paling dinantikan oleh penonton yang menghadiri konser ulang tahun ke-25 RCTI pada Sabtu (23/8) malam lalu.

Dengan kostum serba hitam yang dibalut jas merah, kedelapan pemuda ganteng asal Korea Selatan dan China ini langsung menggebrak. Memulai penampilan dengan Break Down, Super Junior M menunjukkan kelas mereka sebagai sub unit tersukses dari salah satu grup K-Pop kelas dunia, Super Junior.super-junior

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Usai Break Down, member Super Junior M menyapa ribuan ELF yang sudah begitu merindukannya. Dengan bahasa Korea yang bercampur bahasa Inggris, mereka mencoba mengucapkan bahasa Indonesia secara terbata-bata yang dilahap histeria oleh ELF yang mayoritas adalah para gadis.

Melanjutkan penampilan dengan lagu kedua After a Minute, Super Junior M mencoba tampil lebih ballad. Kondisi panggung yang disinari cahaya ribuan watt dan cuaca panas Jakarta membuat kulit-kulit putih mereka dipenuhi oleh keringat.

Super Junior M melanjutkan penampilan dengan lagu Go dan Swing yang malangnya sempat mengalami kesalahan teknis. Namun mereka menunjukkan profesionalitas yang tinggi dengan tetap menari dan bernyanyi. Bahkan kendati mengalami kesalahan teknis, Super Junior M tetap berjanji akan kembali ke Indonesia bersama Super Junior dalam gelaran Super Show 6 yang besar kemungkinan digelar tahun depan.

Tampil dengan lima lagu, mereka menutup aksi menawannya itu dengan A-Oh sembari berloncatan gembira dan ceria di atas panggung. Sampai jumpa Super Junior M!

Baca Juga:4 Artis Korea dengan Wajah Lebih Tua Daripada Usia Sebenarnya
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content