5 Alasan Banyak Artis Tergiur ‘Bisnis’ Prostitusi

oleh Ayu
10:45 AM on May 12, 2015

Belakangan ini fenomena artis yang tersangkut jaringan prostitusi terkuak ke permukaan. Meski sempat bikin geger masyarakat, namun banyak yang mengaku tidak heran lagi dengan fenomena artis Indonesia yang menjadi PSK.

Bagi mereka yang awam, situasi macam ini menjadi bahan cercaan dan cibiran. Namun sebenarnya desas-desus jaringan prostitusi antara kalangan pejabat, konglomerat dan artis-artis cantik ini sudah ada sejak lama. Hanya saja, baru belakangan ini tertangkap tangan oleh polisi dan mendapat tindakan tegas.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Apalagi maraknya public figure yang mendadak terkenal dan tampak bergaya hidup mewah tanpa pernah kelihatan aksi atau karya-karyanya. Membuat banyak orang berpikir bahwa ada hal lain di balik kepopuleran mendadak tersebut.

Baca Juga Moment Paling Memalukan Selebriti Dunia, Lupa Pakai CD sampai Baju Melorot

Sudah cantik, terkenal, tentunya memiliki banyak uang. Tapi, mengapa para selebritis cantik ini mau repot-repot mengambil ‘sambilan’ sebagai PSK? Berikut ini beberapa alasan yang dirangkum dan kami ulas kembali untuk Anda.

1. Biaya Perawatan Mahal

Menjadi seorang selebritis boleh dibilang memiliki ‘maintainance’ yang mahal. Setiap beberapa hari sekali ke salon untuk menata rambut, beberapa kali seminggu massage dan spa, beberapa kali sebulan facial dan sebagainya. Look atau penampilan memang menjadi modal besar sebagai selebritis.

Ilustrasi Perawatan Wajah Ala Dewi Persik via Viva
Ilustrasi Perawatan Wajah Ala Dewi Persik via Viva

Apalagi dunia kosmetika kini makin canggih saja, sehingga perlu biaya mahal untuk bisa mendapatkannya. Misalnya sulam alis, tanam benang, bleaching gigi dan sejenisnya. Biaya setara dengan hasil, membuat banyak artis rela merogoh berapapun demi tetap kelihatan mempesona seperti pertama kali fans jatuh cinta pada penampilan mereka.

Selanjutnya : 2. Gengsi dan Pergaulan di Kalangan Artis

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA