in

5 Alasan Banyak Artis Tergiur ‘Bisnis’ Prostitusi

5. Memuaskan Diri Sendiri

Sudah tenar dan mendapatkan banyak uang, tidak menjamin seorang artis tidak ingin masuk dalam bisnis seperti ini. Selain pengaruh dari pergaulan yang memang ‘sudah biasa’ melihat fenomena prostitusi di kalangan artis tersebut, ada juga dorongan dalam diri sendiri.

Mucikari RA yang digelandang polisi via Kabar 24 Bisnis
Mucikari RA yang digelandang polisi via Kabar 24 Bisnis

Ada yang ingin memuaskan ambisi secara materi atau ada juga yang memang memiliki dorongan dari diri sendiri untuk memuaskan keinginannya. 200 orang artis yang diakui oleh mucikari AA adalah ‘anak buahnya’, tentu tidak hanya mengejar uang belaka. RA, inisial sang mucikari pun, mengatakan bahwa para artis ini juga berasal dari berbagai kalangan artis. RA menyebutkan kelas platinum, silver dan gold yang dibuka dengan harga Rp 3 juta-50 juta ke atas. Mengindikasikan bahwa bisnis prostitusi tak hanya menjadi ‘pegangan’ bagi pendatang baru yang ingin survive, namun juga mereka yang sudah punya nama di jagad hiburan.

Baca Juga 9 Wanita Panggilan Dengan Tarif Termahal di Dunia

Terungkapnya kasus bisnis prostitusi di kalangan para artis ini membuat banyak orang cukup resah, termasuk para artis itu sendiri. Dilansir dari beberapa sumber, sudah ada aturan tegas melalui undang-undang mengenai sanksi pidana bagi mereka yang terlibat kasus prostitusi, kumpul kebo hingga makelar bisnis prostitusi ini. Apakah bisa menimbulkan efek jera memang sulit dipastikan.

Namun dengan terungkapnya kasus yang baru-baru ini terkuak di media tentang mucikari berinisial RA dan artis berinisial AA, kemungkinan menyisir aksi prostitusi di kalangan artis ini akan semakin gencar.

Written by Orchid

Leave a Reply

header

Nostalgia 5 Serial Silat Tiongkok yang Melegenda di Indonesia

header

9 Wanita Panggilan Dengan Tarif Termahal di Dunia