Ajaib, Anjing Lucu Ini Bisa Bicara ‘i Love You’!

oleh didi
09:15 AM on Dec 5, 2014

Selain kesetiaannya yang tidak diragukan lagi, anjing juga menjadi hewan perliharaan favorit karena kecerdasan mereka. Kecerdasan anjing sudah terbukti dapat membantu manusia untuk meringankan tugas, seperti para polisi yang menggunakan jasa anjing pelacak. Anjing juga memiliki insting yang tajam, yang memungkinkan mereka mengenal bau dan suara-suara tertentu yang tidak dapat dikenali manusia.

Nah, kecerdasan anjing yang satu ini telah menjadi fenomena di internet. Anjing bernama Mishka yang berjenis Siberian Hushki ini benar-benar dapat berbicara. Meski kebanyakan dari kata yang diucapkan Mishka tidak jelas, namun dia bisa mengatakan beberapa frase dengan sangat jelas. Mari kita simak beberapa kata yang bisa diucapkan Mishka.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

1. “I Love You!”

Ini adalah video yang paling banyak ditonton di Channel Mishka. Video singkat ini telah mengantarkan Mishka menjadi fenomena internet dan diundang di berbagai macam pertunjukan di TV. Pada video ini, Mishka tampak menjawab pernyataan dari majikannya dengan kata “I love you.”

Mishka, yang kini berusia lebih dari sebelas tahun, telah menjadi bintang tamu di banyak acara. Mishka bahkan pernah menjadi narasumber di Fox News, USA. Mishka juga membintangi beberapa iklan makanan anjing di negeri Paman Sam tersebut.

Selanjutnya: Miskha Juga Bisa Bilang ‘Hello!’

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA