in

Ajaib, Anjing Lucu Ini Bisa Bicara ‘i Love You’!

5. “I’m Really Tired”

Mishka punya “adik” bernama Layka. Anjing yang juga berjenis Siberian Husky ini diadopsi keluarga Gradea beberapa tahun setelah mereka memiliki Mishka. Layka juga bisa berbicara, meski suaranya tidak sejelas Mishka.

Pada suatu hari, Mishka sedang duduk santai di atas sofa. Layka datang untuk mengajaknya bermain dengan semangat. Pada detik ke 27 di video ini, anda akan mendengar dengan sangat jelas bahwa Mishka mengatakan, “I’m really tired” yang artinya “Aku lagi capek.”

Meski tidak ada penelitian sains yang mengatakan bahwa hewan bisa berbicara, namun apa yang dilakukan Mishka memang sangat mengesankan. Pada awalnya, Mishka mengatakan “I love you” pada siapa saja yang bertamu ke rumah tuannya. Begitu dia muncul di internet, Mishka langsung menjadi salah satu anjing plaing populer di dunia.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan Mishka hanya mencoba meniru suara majikannya, tanpa tahu arti kata yang dia ucapkan. Namun, diucapi “I love you” setiap hari oleh anjing lucu, siapa yang bisa menolak? Bagaimana, anda tertarik untuk melatih anjing anda berbicara?

Baca Juga: 5 Hal Ekstrim Yang Hanya Ada di Arab Saudi

Written by didi

Leave a Reply

Blok Tjipetir Mungkin Telah Hanyut Dan Mengelilingi Bumi Sebanyak Tiga Kali

Blok Tjipetir Mungkin Telah Hanyut Dan Mengelilingi Bumi Sebanyak Tiga Kali

keluarga unik

Keluarga Dengan Kebiasaan Unik, Memelihara Harimau di Rumahnya