Aneh, Babi Berkaki 8 Kejutkan Warga China

oleh Admin
06:19 AM on Aug 14, 2014

Warga Sichuan, China di kejutkan dengan seekor Babi berkaki 8. Awalnya induk babi melahirkan beberapa anak babi, namun ada yang tak biasa dengan seekor anaknya yang terlihat begitu susah berjalan. Ternyata anak babi tersebut berkaki 8. Tepatnya, 4 kaki utama yang dipakai berjalan kemudian ada kaki extra lagi yang tumbuh dari perutnya sebanyak 2 kaki kemudian didepan kaki extra ini tumbuh lagi sepasang kaki baru dengan ukuran yang sangat kecil sehingga total kaki yang dimiliki sejumlah 8 kaki.

Dengan 8 kaki, praktis babi ini kesulitan dalam berjalan terlihat terseok-seok ketika berjalan karena kaki utama bagian belakangnya sedikit terganggu dengan adanya 4 kaki ditengah yang keluar dari bagian perutnya.Babi

Baca Juga
Menengok Profesi Juru Masak Kapal Selam yang Pendapatannya Tiga Kali Lipat Gaji Direktur
Inilah 5 Bukti Kalau Rusia Ngebet Banget Agar Bisa Jadi Teman Indonesia

Dilansir dari Dailymail. Mr Tang adalah Pemilik hewan ini, mengatakan total ada 8 anak babi yang lahir, namun hanya satu yang dalam kondisi seperti ini. Babi ini lahir di Provinsi Sichuan di Cina pada 2 Agustus lalu.

Ditinjau dari segi ilmu biologi, hal ini adalah bukan sebuah keajaiban melainkan rekayasa genetika secara alami dan terjadi kekacauan dalam genetikanya. Dalam dunia binatang merupakan sesuatu yang sering terjadi bahkan bisa terjadi pada manusia juga.

Lihat videonya untuk memperjelas babi berkaki 8 ini: Lucunya babi ini menangis mirip seperti suara anak kecil.

Baca Juga:4 Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA