Kabar Anak Deddy Mizwar Tersandung Kasus Asusila Hebohkan Media

oleh Evi Rizana
01:04 AM on Jan 25, 2015

Netizen kembali dikejutkan dengan kabar miring yang menerpa keluarga Deddy Mizwar. Seorang janda 40 tahun mengaku telah hamil dengan anak dari sutradara dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ini, Zulfikar. Riana Rara Kulsum melaporkan Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa terkait kasus asusila saat mereka liburan di Eropa. Desas desus Deddy Mizwar gagal mendidik anak pun mulai bermunculan.

Janda cantik ini pun membeberkan kronologi kencannya bersama Zulfikar di luar negeri bersama dengan kuasa hukumnya. Sedangkan Deddy Mizwar sendiri santai menanggapi berita yang menghebohkan media ini. Simak berita selengkapnya yuk!

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

1. Melalui jejaring sosial Path

Seperti yang kita ketahui, fungsi utama dari sosial media adalah menghubungkan orang yang satu dengan yang lainnya. Termasuk Rara yang mengaku berkenalan dengan Zulfikar melalui sosial media Path.

Rara dan Fikar bertemu di Path
Rara dan Fikar bertemu di Path

Dia juga menyebutkan bahwa Fikar lah yang pertama kali meng-invite akun Pathnya dan mengajaknya kenalan. Komunikasi pun terus berlanjut. Rara juga menuturkan bahwa Fikar sering merayunya seperti menanyakan hobi hingga mengajaknya liburan. Keduanya pun semakin dekat baik di Path, Whatsapp, dan Line.

2. Liburan ke Eropa

Rara juga menyebutkan bahwa Fikar merayu agar diake Eropa pada bulan Agustus. Rara yang berencana mau ke Eropa bulan Juli mengundurnya hingga bulan Agustus 2014 kemarin. Awalnya, dia tidak mau karena sudah memesan tiket pesawat dan booking hotel, namun akhirnya dia terlena dengan rayuan Fikar.

Liburan ke Eropa
Liburan ke Eropa

Selama 12 hari, mereka berlibur di Eropa di antaranya dengan mengunjungi Belgia, Austria, dan Jerman pada pertengan Agustus tahun lalu. Janda dua anak ini pun lalu melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Fikar yang usianya 14 tahun lebih muda darinya. Rara juga mengaku bahwa Fikar akan bertanggungjawab dengan apa yang telah dilakukannya hingga mengandung.

3. Merasa dicampakkan

Rara yang merinci setiap pertemuannya dengan Fikar juga menyebutkan bahwa pria yang sedang tugas sebagai duta PBB di Lebanon tersebut berjanji akan menikahinya pada bulan Desember. Akan tetapi, setelah kembali ke Indonesia, Fikar berubah dan cuek. Rara lantas mencari tahu apa penyebab sikap dingin Fikar.  Bahkan, Rara yang sudah lama kenal Fikar tidak tahu kalau orang yang telah bersamanya di Eropa pada Agustus tak lain adalah anak Deddy Mizwar.

Rara yang menunjukkan foto bersama Fikar
Rara yang menunjukkan foto bersama Fikar

Kecewa dengan perubahan Fikar, Rara kemudian melaporkan anak sutradara kondang tersebut ke Polisi Militer di markas kostrad, Jakarta Pusat. Rara tidak sendiri melainkan ditemani oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah. Dia juga mendesak agar Fikar segera menikahinya.  Rara pun tak enggan untuk menunjukkan foto kemesraannya bersama Fikar di Eropa. Tak urung, kabar ini menjadi pemberitaan hangat di berbagai media.

4. Deddy Mizwar menanggapinya dengan santai

Seperti yang sering kita di TV, Deddy Mizwar begitu santai menanggapi berita yang menimpa keluarganya saat ini. Pemeran ‘Nagabonar’ ini juga tidak mau berkomentar banyak. Dia bahkan menganggap isu-isu yang beredar hanya untuk mengurangi dosanya.

Tanggapan Deddy Mizwar
Tanggapan Deddy Mizwar

“Ya diberitakan seperti itu mudah-mudahan dosa kita berkurang. Ramaikan saja terus, makin berkurang dosa kita,” ungkap Deddy Mizwar yang tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tersebut, dilansir dari Okezone.com.

Sementara itu, Riana Rara Kulsum dan kuasa hukumnya terus mendesak agar anak Deddy segera bertanggungjawab dan menikahinya. Termasuk menceritakan kronologis perkenalannya dengan Fikar serta foto-foto mereka berdua di Eropa.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA