4 Akun Facebook yang Ngakunya Paling Rupawan dan Kaya bikin Netizen Emosi Tingkat Dewa

Kalau ketemu akun model begini mending sabar, ini ujian!

oleh Nikmatus Solikha
15:00 PM on Mar 27, 2017

Facebook memang merupakan salah satu jejaring sosial begitu populer. Terlebih, Indonesia diduga sebagai negara dengan pengguna terbanyak. Itulah sebab begitu banyak orang memanfaatkan facebook sebagai media promosi, menjaga silaturahmi atau bahkan cari jodoh.

Terlepas dari beberapa poin positif yang bisa dimanfaatkan dari facebook, rupanya saat ini begitu banyak oknum yang sengaja menebar kontroversi dengan sengaja membuat para netizen merasa jengkel. Akun-akun tersebut memposting foto dengan keterangan yang seakan dibuat ‘membakar emosi’. Berikut ini adalah beberapa akun facebook yang sepertinya sengaja dibuat untuk sensasi.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Wayan Rahajeng Wengi pemilik ‘kegantengan yang kadang sangat menyiksa’

Yang namanya ganteng memang relatif. Pujian juga biasanya datang dari orang lain. Lantas, bagaimana kalau cowok ngasih klaim bahwa dirinya sendiri sangat rupawan? Tentu hal itu cuma berlaku buat orang-orang yang rasa percaya dirinya udah melampaui batas. Dan orang tersebut adalah Wayan Rahajeng Wengi. Melalui fanpage facebooknya yang bernama Wayan RW, dia dengan pedenya mengaku memiliki ketampanan yang bikin para cewek jadi klepek-klepek saat bertemu dengannya. Wayan kerap mengunggah foto dirinya bersama dengan perempuan cantik. Tak lupa dia memamerkan kemesraan dalam foto tersebut dengan merangkul si cewek.

Wayan Rahajeng Wengi [image source]
Wayan juga nggak segan menuliskan status congkak semacam, “Met siang ges,,, kegantengan yg diberikan tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yg selalu ngefuns sama gua ges.” Postingan tersebut sontak saja bikin para netizen geger. Banyak yang mempertanyakan keaslian foto Wayan bersama cewek-cewek cantik tersebut, ada pula yang mengedit foto Wayan dan menyandingkannya dengan foto-foto actor ganteng seperti Aliando Syarif dan Al Ghazali.

Choky Choky bilangnya selalu muntah kalau liat cewek jelek

Rupanya, Wayang bukan satu-satunya orang yang ngerasa dirinya ganteng. Pemilik akun bernama Choky Choky juga jadi bulan-bulanan netizen gara-gara postingan-postingannya yang bernada penuh kesombongan. Tak hanya mengaku memiliki paras rupawan, Choky juga mengatakan jika dia keturunan darah biru. Belakangan ini Choky juga update status bahwa dia sedang mencari pendamping hidup.

Akun choky choky yang statusnya selangit [image source]
Akan tetapi, begitu banyak persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin jadi pasangannya, antara lain: cewek tersebut haruslah kaya, biar bisa ngimbangin gaya Choky yang suka foya-foya. Yang kedua harus cantik, karena si empunya akun sombong satu ini ngakunya selalu muntah kalau liat cewek jelek. Choky juga menegaskan kalau para cewek yang nggak masuk kriteria mending berkaca dan dilarang mencoba mendekatinya. Para netizen menganggap jika akun tersebut memang sengaja dibuat untuk menebar sensasi dan mendapatkan banyak follower.

Saifudiin Castello yang mirip Aliando ngaku kerap dikejar wartawan

Zaman sekarang, makin banyak orang yang nyari perhatian di dunia maya. Cara yang dipakai pun bisa dibilang cukup berani, salah satunya pemilik akun Saefudiin Castello. Cowok yang diduga pendukung PERSIB ini kerap membuat postingan yang kontroversi. Saefudiin selalu mengaku jika dirinya orang kaya, atau keluarga DPR. Nggak cuma ngaku kaya, Saefudiin juga ngaku kerap dikejar wartawan dan dibilang mirip Aliando Syarif.

Saifudiin Castello yang ngerasa pesonanya meledak ledak [image source]
Namun, sayangnya pengakuan tersebut tidak diimbangi dengan fakta-fakta yang bikin netizen percaya. Pasalnya, lokasi Saefudiin saat berfoto hanya berkisar di warung pinggiran atau rumah sederhana. Para netizen menanggapi status tersebut dengan uring-uringan, bahkan nggak jarang yang ngebantai cowok ini dengan komentar pedas.

Kayla Natasya Ngaku abis perawatan di Korea, cowok gembel dilarang mendekat!

Rupanya, cewek juga nggak mau kalah soal cari sensasi. Setelah akun Choky, Wayan dan Saefudiin, kali ini giliran pemilik akun Kayla Natasha yang beraksi. Akun tersebut mengunggah foto dirinya di salah satu grup dan menulis keterangan bahwa dia baru saja menjalani perawatan rambut dan muka di Korea.

Kayla Natasya ngaku abis perawatan ke Korea [image source]
Sepertihalnya Choky, akun Kayla juga menegaskan agar para cowok gembel tidak mendekatinya. Umumnya para netizen langsung mencibir pengakuan tersebut. Kolom komentar pun dibanjiri dengan komentar-komentar bernada kesal.

Setelah melihat jenis-jenis akun sombong di atas, mungkin kita bisa menyimpulkan bahwa akun tersebut sengaja dibuat untuk mencari sensasi. Entah apa misi di balik status-status mereka yang kontroversi, tapi sepertinya mereka memang sukses mendapatkan banyak follower dari aksi-aksi gila tersebut.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA