Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

oleh Adys Disty
06:09 AM on May 17, 2015
Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia via liputan6
Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia via liputan6

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Didi Petet meninggal dunia, Jumat (15/5) pukul 05.30 WIB setelah shalat subuh dalam keadaan tidur di kamar rumahnya, Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan. Kabar meninggalnya Didi Petet cukup mengejutkan karena almarhum terakhir tidak sedang menderita penyakit serius.

Menurut salah seorang putri almarhum Sabana, Didi Petet meninggal di pangkuan sang istri, Uce Sriasih. Sabana baru mengetahui bahwa sang ayah telah meninggal ketika pembantu rumah tangga berteriak kalau Didi Petet telah meninggal dunia.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

“Saat bapak meninggal, saya lagi berada di kamar atas, kebetulan ada mama yang nemenin. Bapak meninggal di pangkuan ibu. Nah pas saya lagi di kamar atas, si mbak teriak-teriak manggil saya sambil bilang bapak meninggal,” kata Sabana saat ditemui usai pemakaman Didi Petet di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

Sama halnya seperti sang kakak Gentar, Sabana pun tidak merasakan firasat akan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Sebab selama ini, Didi Petet tak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatannya. “Aku sih nggak ada firasat apa-apa. Tetapi bapak sudah seminggu lalu ngedrop, pas di Milan,” tutur Sabana.

Didi Petet merupakan salah satu aktor besar Indonesia. Dia memulai karir pada tahun 1985 melalui film Semua Karena Ginah. Aktor kelahiran 12 Juli 1956 tersebut telah menghasilkan banyak film dan salah satu peran yang paling melekat pada dirinya adalah  tokoh Emon di film Catatan Si Boy.

Sebelumnya, Didi Petet mengikuti pameran kelas dunia Expo Milano 2015 di Milan, Italia. Usahanya yang total dalam membawa nama baik Indonesia di pameran tersebut sempat membuatnya diopname di Milan. Meski kondisinya tak begitu sehat bahkan setelah kembali ke Indonesia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA