5 Kejadian Akibat Perselingkuhan Paling Memalukan yang Menyadarkan Kita Kalau ‘Main Serong’ Selalu Membawa Bencana

Semoga kisah memalukan ini jadi pelajaran buat kita semua

oleh Nikmatus Solikha
13:00 PM on Jul 12, 2017

Dari dulu, yang namanya perselingkuhan itu pasti berakhir dengan petaka. Entah itu hubungan yang bakal putus sampai akibat-akibat yang mencelakakan lainnya. Kejadian buruk ini pasti terjadi tak peduli sehebat apa pun menyembunyikan perselingkuhan. Tidak ketahuan hari ini, belum tentu besok, lusa, atau berbulan-bulan lagi.

Tapi, entah kenapa hingga saat ini begitu banyak orang yang keasyikan ‘jajan’ di luaran. Padahal, jika ketahuan pasangan, risikonya sangat besar. Mungkin memang ada beberapa orang yang memilih memaafkan kesalahan pasangan yang berselingkuh, namun nggak sedikit pula yang meluapkan kekecewaannya dengan tindakan yang tak terduga. Dan berikut ini adalah beberapa contoh dampak yang terjadi pada orang yang berselingkuh.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

Nyangkut di kabel listrik

Entah bagaimana ceritanya seorang wanita bisa nyangkut di kabel listrik. Perempuan yang hanya mengenakan pakaian dalam saja tersebut tampak lemas dalam kondisi tergantung. Posisinya yang nggak wajar tersebut sontak saja jadi tontonan orang-orang di sekitar.

Wanita selingkuhan nyangkut di kabel listrik [image source]
Ada pula beberapa orang lelaki yang langsung reflek mencari tangga dan membantunya. Diduga, perempuan itu merupakan selingkuhan dari salah satu pemilik rumah susun tak jauh dari tempat kejadian. Kejadian yang terjadi di China tersebut berhasil direkam oleh kamera salah satu warga dan menyebar luas di situs LiveLeak. Usut punya usut, ternyata wanita yang tergantung itu jatuh setelah dia terkejut bahwa istri dari laki-laki yang dikencaninya pulang lebih cepat.

Disirami air cabai

Kalau kasus satu ini tentu nggak asing lagi. Yup, videonya sempat viral beberapa bulan lalu, dan kejadiannya sendiri ada di dalam negeri. Kita tahu sendiri ya, Indonesia memang dikenal sebagai negara pecinta pedas, makanya kasih perhitungan sama orang juga berupa siraman air cabai. Memang identitas wanita dalam video tersebut tidak diketahui, tapi adegan di dalamnya cukup bikin ketar-ketir.

Cewek disiram cabai [image source]
Terlihat wanita muda jadi bulan-bulanan istri dari laki-laki yang selama ini diajak ‘main’. Walhasil, babak belur dan panas cabe kudu diterima. Yah, hukuman segitu sih kayaknya bukan apa-apa dibandingkan hati korban perselingkuhan yang ‘berdarah-darah’ ya. Makanya, ketika videonya diunggah di sosial media, begitu banyak yang mendukung tindakan tersebut. Meski tak sedikit yang berpendapat bahwa akan lebih baik jika diserahkan pada pihak yang berwajib.

Terpaksa memakai bra warna merah muda dan pembalut

Seorang istri di China punya cara yang unik untuk memberi hukuman pada suaminya yang selingkuh. Alih-alih meledakkan amarahnya seperti kasus wanita dalam video yang sempat viral di atas, wanita tersebut justru menyuruh suaminya untuk memakai bra merah muda miliknya. Setelah itu, sang istri  juga menempelkan pembalut di kening suaminya.

Suami selingkuh dihukum konyol [image source]
Sukses mengenakan ‘kostum’ memalukan tersebut, sang istri juga meminta suaminya untuk berlutut di atas kulit durian. Momen tersebutlah yang kemudian diabadikan dalam sebuah rekaman dan juga beberapa foto. Diketahui bahwa sebelumnya si suami melakukan hal nakal dengan mengirim fotonya melalui aplikasi WeChat pada beberapa perempuan dan mengaku masih bujang. Kelakuan yang sangat menjengkelkan!

Ditelanjangi di pusat perbelanjaan

Kasus perselingkuhan di China agaknya memang sering terjadi. Terlebih, banyak sekali yang sampai ketahuan. Dan memang, wanita di China selalu punya cara unik untuk memberikan pelajaran untuk pasangan yang berselingkuh.

Ditelanjangi di pusat perbelanjaan [image source]
Sebut saja Ting Su, ia sengaja membuntuti mobil suaminya yang berjalan menuju pusat perbelanjaan. Sampai di sana, benar saja suaminya tengah jalan dengan selingkuhannya. Parahnya, suaminya ternyata selingkuh dengan saudara kembarnya sendiri. Tak kuat menahan emosi, Ting Su pun memaksa suaminya melucuti semua pakaiannya di depan umum.

Diguna-guna sampai gancet

Ini nih balas dendam paling mengerikan sepanjang masa. Kisah yang terjadi di kawasan Kissi, Kenya ini nggak cuma bikin malu, tapi juga jadi pelajaran buat orang-orang yang demen selingkuh. Dilansir dari The Sun, pada tanggal 6 April 2017 lalu sebuah video tentang pasangan gancet menyebar luas. Pasangan yang melakukan hubungan terlarang di sebuah hotel tersebut diketahui telah dikirimi guna-guna oleh suami si wanita.

Pasangan gancet nahan malu [image source]
Benar saja, guna-guna si dukun ternyata bereaksi ketika istrinya tengah berhubungan badan dengan lelaki lain. Organ intim mereka tak bisa dipisahkan hingga membuat keduanya panik. Ujung-ujungnya, mereka terpaksa minta bantuan orang lain. Awalnya, tak ada orang yang bersedia menolong, namun lama kelamaan, keduanya pun diangkat menggunakan tandu menuju rumah sakit. Tapi, menurut salah satu media lokal, pasangan tersebut baru bisa terpisah setelah dibawa ke rumah dukun yang mengirim guna-guna.

Lima kasus di atas membuktikan bahwa tidak ada perselingkuhan membawa kebahagiaan. Memilih berselingkuh itu, ibarat menyalakan bom waktu dan menunggunya meledak. Semoga beberapa kisah di atas menjadi pelajaran dan menyadarkan kita untuk tidak terjerumus dalam kasus yang sama.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA