Aida Saskia Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga

oleh didi
08:50 AM on Nov 18, 2014

Jakarta — Penyanyi dangdut, Aida Saskia melaporkan suaminya, Mahendra Pramudyo alias Rindra ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Dalam laporannya, Aida mengungkap KDRT yang dialaminya sudah terjadi sejak awal-awal pernikahan. Aida menikah dengan Rindra pada tanggal 5 Februari 2014 lalu. Selain dipukul dan diseret oleh suaminya, dia juga sempat akan dibakar hidup-hidup. “Dia coba bakar isi rumah, dengan ada aku di dalamnya sampai aku pingsan,” tutur Aida.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Aida Saskia Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Aida Saskia Alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Aida juga mengaku dipukuli terus menerus di bagian wajahnya. Sehingga mata sebelah kirinya mengalami lebam. “Dia tonjok aku sampai mataku babak belur. Kejadiannya dua hari yang lalu. Aku disekap di studio. Terus diseret ke kamar,” kata Aida.

Ketika disekap di dalam studio, Aida tidak hanya dipukuli saja, tetapi juga disiram dan bagian tubuhnya diinjak hingga mengalami lebam di beberapa bagian. Dalam foto yang dikirimkan Aida, diperlihatkan sebuah tangan lengkap dengan bekas luka lebam.

“Aku disiram, ditutup pintu studionya, yang jaga studio enggak boleh masuk. Aku dijorokin, disiram seperti binatang. Pas aku jatuh, enggak bisa bangun, kaki sama tanganku juga diinjak,” ucap Aida. Kejadian tersebut membuat pernikahan keduanya menjadi retak. Aida lantas melarikan diri ke rumah orang tuanya.

Setelah membuat laporan, Aida memberikan waktu kepada suaminya paling lambat tiga hari untuk menanggapi. Jika ingin berdamai, Rindra harus membuat kesepakatan hitam di atas putih di hadapan penyidik. “Pokoknya aku nggak mau balik ke rumah itu sebelum Rindra bikin perjanjian hitam di atas putih kalau nggak melakukan KDRT lagi,” jelas Aida.

Sehari sebelumnya, Rindra sempat menghubungi Aida. Rindra menyampaikan permintaan maaf. “Dia minta maaf seperti orang ketakutan. Ya setiap habis melakukan dia selalu begitu. Selalu menutupi dengan kata khilaf,” tutur Aida.

Selama satu tahun membina rumah tangga, selama itu pula Aida selalu mendapatkan kekerasan. Dia tak habis pikir, mengapa pria yang menikahinya sampai tega melakukan hal seperti itu. “Aku juga nggak menyangka dia bisa berbuat seperti itu,” kata Aida.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA