4 Adegan Melahirkan Terbaik Dalam Film

oleh Febri
09:44 AM on Jul 20, 2015

Jangan terlalu percaya dengan film, apalagi jika itu adalah adegan ibu yang sedang melahirkan. Kadang kala dalam film prosesi melahirkan itu mudah, padahal kenyataanya tak seperti itu.

Boombastis telah memilihkan beberapa adegan ibu melahirkan terbaik dalam film. Di antaranya ada yang lucu, mengharukan, dan ada pula yang sulit dipercaya. Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

1. The Back Up Plan

Film ini bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai Zoe Alex dan O’Loughlin sebagai Stan. Mereka terjebak cinta dan masalah kehamilan Zoe melalui inseminasi buatan. Karena film ini menceritakan tentang ibu hamil, maka tentu juga ada adegan melahirkannya.

Lihatlah bagaimana film yang rilis tahun 2010 ini menampilkan adegan lucu ketika seorang ibu yang akan melahirkan di dalam air, tapi anehnya calon ibu itu malah marah-marah tidak jelas sampai akhirnya ia berhasil melahirkan bayi, sekaligus membuat zoe pingsan.

2. Knocked Up

Film ini bertema tentang kehamilan pra nikah yang sering terjadi pada remaja-remaja masa kini. Seorang Judd Apatow, berhasil mengangkat tema ini menjadi sebuah film yang tak biasa, adegan-adegannya pun sangat berkualitas termasuk juga adegan melahirkan di film ini yang khas.

Bercerita tentang keteguhan Ben Stone dan Allison dalam mempertahankan bayi mereka. Berbeda dengan generasi masa kini, kebanyakan mereka akan lebih memilih untuk menggugurkan bayi tersebut, tapi Ben dan Allison tidak melakukannya. Dalam sebuah adegan, terlihat Allison sedang berusaha keras melahirkan bayinya, tapi tiba-tiba ada orang yang masuk, sontak saja ia berteriak dan menyuruh laki-laki itu keluar dengan ekpresi kesakitan, kesal, marah bercampur menjadi satu.

3. Breaking Dawn part 1

Salah satu adegan paling terkenal dalam film ini adalah ketika Bella melahirkan bayinya. Sebelumnya, banyak orang bertanya bagaimana sang sutradara akan menggarap adegan dimana bella sedang di ambang kematian karena bayi setengah manusia, setengah vampir yang dikandungnya tersebut.

Film yang diadaptasi dari novel terkenal berjudul sama, karya Stephanie Mayer ini menampilkan ketegangan ketika Edward membuka perut Bella untuk mengeluarkan bayinya. Adegan ini menjadi adegan melahirkan terbaik besutan sutradara Bill Condon

4. Junior

Seorang wanita yang melahirkan itu sudah biasa dan memang kodratnya seperti itu. Tapi jika seoarng pria yang mengandung dan melahirkan, maka tidak kah Anda merasa heran dengan hal itu? Anda dapat melihat hal itu dalam film berjudul Junior.

Arnold Schwarzenegger dipercaya memerankannya, tak heran jika film tersebut sukses dipasaran. Seorang bintang hollywood papan atas yang berotot itu dengan lucunya menjalani hidup sebagai ibu hamil dan melahirkan seorang bayi melalui operasi caesar. Alasan kenapa dia bisa mengandung adalah karena obat buatan dokter Alex Hese yang melakukan penelitian terhadap obat untuk mengurangi resiko keguguran pada seorang wanita. Akhirnya, Arnold yang menjadi kelinci percobaan.

Itulah 4 film yang menampilkan adegan melahirkan terbaik, dan ada kesamaan dalam film tersebut yaitu pesan yang tersirat bahwa bukanlah hal yang mudah untuk mengandung dan melahirkan, tapi meskipun begitu Tuhan telah memberikan manusia kekuatan untuk melalui itu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA