in

9 Pose Konyol Saat Lagi Foto

Tersemprot Air
Tersemprot Air[ImageSource]

Setiap orang mempunyai caranya sendiri dalam mengekspresikan dirinya. Dalam keadaan genting dan serba merepotkan, secara tidak sadar akan terlihat mimik lucu dari wajah mereka. Kemudian ketika diabadikan akan menjadi moment yang berharga dan lucu untuk dikenang.

Tapi ada pula dari beberapa orang yang mengekpresikan sesuatu dengan datar. Wajah diam polos yang terkadang hanya sepintas senyum atau kaget, kemudian menit berikutnya berubah menjadi wajah datar kembali yang tidak mengasyikkan. Tapi jika melihat pose foto dibawah ini kamu bakalan tertawa terbahak-bahak atau senyum gemas. Mau tahu fotonya, berikut rangkumanannya.

1. Bayangkan ketika kamu sedang mandi di shower. Tiba-tiba air yang keluar terlalu panas. Apakah ekpresimu bakal seperti ini?

Pose Kepanasan
Pose Kepanasan[ImageSource]

2. Wajah imut anak-anak bakalan nampak konyol ketika terkena semprotan air. Seperti ekspresi gadis kecil yang lucu ini.

Tersemprot Air
Tersemprot Air[ImageSource]

3. Orang mana yang tidak suka menemukan setumpuk uang. Yang jelas banyak orang yang malah berkhayal punya banyak uang. Termasuk orang ini tentunya.

Berlimang Harta
Berlimang Harta[ImageSource]

4. Mungkin ini pose seseorang yang menghindari genangan air, tapi capek berdiri. Jadi, ia duduk sambil berjingkat seperti ini.

Takut Air
Takut Air[ImageSource]

5. Kamu tidak suka memasak? Pasti yang kamu lakukan seperti ini ketika disuruh menunggu gorengan di wajan.

Memasak Unik
Memasak Unik[ImageSource]

6. Good morning everybody. Bayi ini menggemaskan, Tangannya seperti penyanyi Rock n Roll di atas panggung.

Gaya Rock n Roll
Gaya Rock n Roll[ImageSource]

7. Bosan dengan tugas menumpuk dan suara dosen yang membosankan. Tapi jangan tidur dikelas seperti pria satu ini. Konyol.

Tidur di kursi
Tidur di kursi[ImageSource]

8. Wanita biasanya memang suka geli kalau lihat serangga. Kalau pria yang geli dengan serangga, mungkin ekspresinya begini, ya?

Takut serangga
Takut serangga[ImageSource]

9. Diluar rumah banyak dari kita menjadi seperti orang lain. Tapi ketika ada di dalam rumah sendiri, akhirnya kita akan kembali ke diri kita sendiri. Sekonyol apapun itu.

Jadi Diri Sendiri
Jadi Diri Sendiri[ImageSource]
Berekpresi itu tidak ada batasnya. Diam saja juga sudah menjadi ekspresi tersendiri bagi kita. Sekonyol dan seunik apapun, itu adalah ekpresi khas kita. Apakah ekspresimu lebih parah dari beberapa foto yang ada di atas?

Written by titi

Leave a Reply

Cerita Seram dari Pulau Paling Misterius di Dunia

Masa Kecilmu Keren Kalau Kamu Pernah Main Ini