in

5 Kejanggalan ISIS yang Bikin Anda Geleng Kepala

Negara Sekutu Tidak Berani Membawa ke MI (C)tagesschau
Negara Sekutu Tidak Berani Membawa ke MI (C)tagesschau

Sudah setahun lebih kita selalu disuguhkan cerita-cerita seram dari organisasi radikal ISIS. Organisasi yang mengatasnamakan agama tersebut bertindak brutal, sebuah tindakan yang tidak akan pernah dilakukan orang-orang beradab dan beriman. Organisasi tersebut semakin hari semakin kuat basisnya dan semakin meluas ajarannya.

Baca Juga :7 Kisah Rahasia Seputar ISIS yang Jarang Diketahui Dunia

Meski mereka selalu menganggap diri mereka sebagai organisasi paling benar dan “paling dekat dengan Tuhan”, namun ada beberapa kejanggalan dari organisasi ini. Jika anda berpikir mereka sedang melakukan jihad demi kebaikan, sebaiknya anda pikir ulang karena mereka melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan muslim. Dan tidak melakukan hal yang wajib dilakukan muslim.

1. Teriak Jihad, Namun Diam Saja Soal Konflik Palestina

Seperti kita telah ketahui, kejahatan perang dan kebiadaban sering terjadi di Palestina. Di negara ini, ribuan anak-anak tidak berdosa dan rakyat sipil di bombardir dengan sadis. Banyak negara-negara yang mengirimkan bantuan rutin mereka kepada Palestina, termasuk Indonesia.

Diam Soal Konflik Palestina (C)abaca
Diam Soal Konflik Palestina (C) abaca

Namun, ISIS yang saban hari teriak bahwa mereka adalah pasukan Allah, tidak berbuat apa-apa untuk Palestina. Sejak serangan Israel di Gaza pada 8 Juli 2004 lalu, yang menewaskan sedikitnya 1.700 orang di tanah Palestina, ISIS tidak bertindak segagah apa yang selalu mengklaim mereka. Padahal, kalau mereka benar-benar membela Islam, harusnya mereka terlebih dahulu menyelamatkan saudaranya di Palestina.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Para Ilmuwan Biologi Sintetik (C)bioworks via Buzfeed

Wow kini DNA Makhluk Hidup Bisa jadi Bahan untuk Bikin Parfum!

nyetir sambil bbman

7 Fenomena yang Hanya ada di Jalan Raya Indonesia