5 Bos Mafia yang Paling Terkenal Dengan Rentetan Kejahatannya

oleh Tetalogi
09:10 AM on Jan 17, 2016

Mungkin kebanyakan dari kita melihat atau mendengar soal Gangster hanya lewat film-film Hollywood. Tapi sebenarnya, gangster itu benar-benar ada dan sama kejamnya dengan yang ditunjukkan lewat film, atau bahkan lebih kejam.

Baca Juga :4 Penjahat Paling Kejam di Indonesia ini Bisa Membuatmu Ketakutan

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Beberapa gangster berikut ini terkenal atas daftar kejahatannya yang begitu panjang. Mulai dari penyelundupan, perjudian, hingga pembunuhan.

1. Heriberto Lazcano

Ia punya beberapa nama panggilan lain seperti Z-3 dan El Lazca. Atau yang lebih seram adalah The Executioner atau si pembunuh. Pemimpin dari kelompok Los Zetas ini mendapatkan julukan tersebut karena ia tidak segan-segan untuk menyiksa dan membunuh lawannya.

Heriberto Lazcano [Image Source]
Heriberto Lazcano [Image Source]
Ia akan memukuli para korbannya dengan sebilah papan hingga tewas, memutilasi mereka, melemparkan mereka ke kandang singa dan harimau yang ia pelihara, bahkan memasukkan mereka ke cairan asam. Semua itu ia lakukan dihadapan anak buahnya agar mereka selalu patuh dan tidak berani berbuat macam-macam. Heriberto Lazcano meninggal pada 7 Oktober 2012 lalu ketika terjadi tembak-menembak antaranya dirinya dengan Angkatan Laut Meksiko.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA